Jimin BTS Mengungkapkan Pentingnya Self Love yang Dia Ingin ARMY Memahaminya

- 14 Maret 2021, 08:01 WIB
Jimin bicara tentang Self Love
Jimin bicara tentang Self Love /Koreaboo/

BERITA KBB - BTS telah mempelajari beberapa hal baru tentang mencintai diri sendiri atau self love.

Meskipun beberapa tahun telah berlalu sejak BTS memperkenalkan pesan mereka untuk mencintai diri sendiri dalam skala global, Jimin terbuka tentang mengapa pesan asli mereka sama pentingnya seperti sebelumnya.

Di Zach Sang Show , Zach Sang mengemukakan kampanye LOVE MYSELF mereka melalui UNICEF dan bertanya-tanya apakah pesan mereka telah bergeser seiring dengan perubahan dunia di tahun-tahun setelahnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 14 Maret 2021, Nino Masih Curiga Hasil Tes DNA, Andin Curiga Dengan Anting

Saya merasa pesan Anda lebih penting sekarang. Maksud saya, itu selalu penting, tapi sekarang sangat, sangat penting di tahun 2021. Bagaimana pesannya berubah sejak 2017?

- Zach Sang


Jimin mengungkapkan bahwa " pesan inti mereka tidak berubah " dan berbagi penemuannya tentang betapa mencintai diri sendiri terikat dengan cara seseorang memperlakukan orang lain.

Apa yang saya rasakan dari berbicara dengan anggota lain, menyanyikan lagu kami, dan berkomunikasi dengan penggemar kami adalah bahwa…

Jika saya menyimpan emosi negatif terhadap diri sendiri, memiliki harga diri yang rendah, dan merendahkan diri sendiri, ternyata hal-hal yang saya katakan kepada orang lain dan cara saya memperlakukan orang lain tidak sebaik yang seharusnya, tidak secantik yang seharusnya. kata-kataku seharusnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x