Akhirnya, Rendi dan Aldebaran Menemukan Pak Sumarno di Rumah Sakit, Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 21 Maret 2021

- 21 Maret 2021, 10:54 WIB
Aldebaran dan Andin, Ikatan Cinta Minggu 21 Maret 2021.
Aldebaran dan Andin, Ikatan Cinta Minggu 21 Maret 2021. /RCTI/

BERITA KBB-Pelan tapi pasti kepingan cerita pelaku pembunuhan Roy dapat terungkap. Kali ini, pada sinopsis Ikatan Cinta Minggu 21 Maret 2021, Aldebaran dan Rendy dipastikan akan bertemu pad Sumarno di rumah sakit.

Pak Sumarno menjadi salah satu kunci bahwa Andin tidak bersalah. Pak Sumarno merupakan ojek yang dipesan Andin untuk membeli makanan melalui aplikasi. Bahkan, saat Andin keluar mengambil makanan ke pak Sumarno disitulah Roy terbunuh.

Di malam ini, Rendy, Al dan Andin menuju rumah sakit, mereka ingin menemui Pak Sumarno. Dan benar, pak Sumarno ke rumah sakit untuk memeriksakan anaknya. Rendy dan Al melihat Pak Sumarno, lalu mereka samperin pak Sumarno. 

Baca Juga: Tayang Sekarang! FTV Cinta Bersemi di Klinik 24 Jam, Cek Sinopsis dan Link Streaming di Sini

Baca Juga: Disiplin Protokol Kesehatan sambil Tunggu Giliran Vaksinasi

Sementara itu,  Bu Rosa sangat marah karena mengetahui Nino adalah mantan suami Andin. Dia marah ke Mirna dan Kiki karena sudah membohonginya. Bu Rosa bilang kalau gak suka dibohongi.


Andin selesai mandi, dan dia bersiap untuk keluar sama Al. Andin nampak dandan cantik, sampai Al terpesona. Andin goda suaminya itu, dia mengatakan kalau dirinya cantik ya.

Angga dan Michele bersiap untuk ketemu Reymond, teman Angga yang ahli IT. Mereka ingin menyelidiki siapa yang sudah mengganti sandi akun Roy.

Baca Juga: Disiplin Protokol Kesehatan sambil Tunggu Giliran Vaksinasi

Baca Juga: Jimin BTS Sukses Membawa 2 Lagu Solonya Melampaui 130 juta Streaming di Spotify, Satu Lagi Segera Menyusul

Angga dan Michele sudah ketemu Reymond, dan Reymond langsung membuka laptopnya untuk menyelidiki siapa yang sudah membuka akun email Roy. Dan Reymond akhirnya bisa menemukan jejak pembuka email Roy.

Bu Rosa masih sedih, kenapa Andin mantan istri Nino sampai disembunyikan. Dia menahan, gak kasih tahu Al dulu kalau sudah tahu ini. Bu Rosa menunggu sampai Al dan Andin pulang liburan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah