Sinopsis Love Story Minggu 21 Maret 2021, Ken dan Maudy Sama-Sama Tidak Tenang Karena Para Papah Akan Bertemu

- 21 Maret 2021, 13:40 WIB
Sinopsis Love Story SCTV Jumat 19 Februari 2021, Ken dan Maudy Diikuti Pria Bertopeng yang Ternyata Reno
Sinopsis Love Story SCTV Jumat 19 Februari 2021, Ken dan Maudy Diikuti Pria Bertopeng yang Ternyata Reno /SCTV

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang akan tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Minggu 21 Maret 2021 Dewa Memanggil Nana Istriku, Alya Cemburu & Tak Terima

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Gopi Antv Minggu 21 Maret 2021, Rencana Jahat Kinjal untuk Gagalkan Pernikahan Gopi dan Ahem

Berikut Sinopsis Love Story Minggu 21 Maret 2021 :

Maudy dan Ken nampak ketemu, mereka lalu membahas kalau papa mereka akan ketemu. Ken mengatakan ke Maudy, dia gak bisa membayangkan Argadana ketemu papanya. 

Ken bilang Argadana pasti akan marah, dia mengingat saat papanya pertama kali tahu kalau Argadana papanya Maudy, dia nampak marah banget. Maudy mengatakan kalau kita berdoa saja untuk kebaikan kita dan keluarga kita. 

Baca Juga: Rose BLACKPINK Menduduki Puncak Tangga Lagu YouTube Global dengan On The Ground

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah