Spoiler Ikatan Cinta Selasa 23 Maret 2021 Mama Rosa Usir Aldebaran dan Andin Dari Rumah Al Bingung Yakinkannya

- 23 Maret 2021, 07:18 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Maret 2021: Merasa di Khianati, Bu Rosa Usir Al dan Andin Pergi Dari Rumah
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Maret 2021: Merasa di Khianati, Bu Rosa Usir Al dan Andin Pergi Dari Rumah /tangkapan layar rcti
 
 
BERITA KBB- Keributan antara Mama Rosa dengan Andin dan Aldebaran belumlah usai. Sebab, meski coba meyakinkan mamahnya, Aldebaran tetap kesulitan membeberkan bukti bahwa Andin tidak bersalah dalam kasus pembunuhan.
 
Demikian gambaran Spoiler Ikatan Cinta Rabu 23 Maret 2021 malam ini. Saking seriusnya persoalan ini, Mamah Rosa sampai mengusir Aldebaran dan Andin dari rumah. Al lalu bingung terhadap sikap Mamahnya
 
Apalagi Mamah Rosa bilang dia gak akan pergi dari rumah. Namun dia malah menyuruh Al dan Andin yang pergi dari rumah. Dia kasih pilihan ke Al dan Andin.
 
 
 
Al dan Andin nampak bingung, Al lalu minta waktu, dia akan membuktikan kalau Andin bukan pelaku pembunuh Roy. Mamah Rosa masih marah, dia gak menjawab Al. 

Tiba-tiba Pak Surya dan Bu Sarah datang, Pak Surya bilang minta maaf tiba-tiba datang dan dia gak ingin mencampuri. Namun Pak Surya menjelaskan kalau Andin tidak bersalah.

Rendy mencari pak Sumarno di rumah sakit. Namun Rendy gagal menemui Pak Sumarno. Pak Sumarno datang sore, karena gak jadi pagi. Dokter ada operasi.
 
 
 
Rendy lalu tanya ke pihak rumah sakit, dan dia dikasih tahu kalau jadwal pak Sumarno periksa anaknya jadi sore. 
 
Al menyuruh Rendy, Angga dan Michele untuk menyelidiki kasus kematian Roy. Al ingin segera mendapatkan petunjuk kalau Andin memang bukan pelaku pembunuhan Roy.
 
Dan dia ingin menyakinkan mamanya agar percaya kalau Andin bukan pembunuh Roy. 
 
 
Angga dan Michele bersiap untuk ketemu Reymond, teman Angga yang ahli IT. Mereka ingin menyelidiki siapa yang sudah mengganti sandi akun Roy.
 
Reymond lalu menemukan jejak pembuka akun Roy. Lalu dia kasih tahu ke Angga dan Michele. 
 
Angga dan Michele sudah ketemu Reymond, dan Reymond langsung membuka laptopnya untuk menyelidiki siapa yang sudah membuka akun email Roy. Dan Reymond akhirnya bisa menemukan jejak pembuka email Roy.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x