Link Live Streaming Ikatan Cinta 24 Maret 2021, Posisi Elsa Makin Terancam, Andin Terbukti Tidak Bersalah

- 24 Maret 2021, 17:49 WIB
Ikatan Cinta hari ini 24 Maret 2021: Pembunuh Roy Akhirnya Ditemukan Berkat Vlog dan Pelaku Pengganti Akun Roy
Ikatan Cinta hari ini 24 Maret 2021: Pembunuh Roy Akhirnya Ditemukan Berkat Vlog dan Pelaku Pengganti Akun Roy /tangkapan layar rcti

BERITA KBB – Posisi Elsa kembali terancam seiring dengan berbagai pihak yang mencari bukti bahwa Andin tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Roy.

Sebelum menonton kelanjutan kisah Aldebaran dan Andin malam ini, simak sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 24 Maret 2021 dan link live streamingnya di artikel ini.

Dibintangi Amanda Manopo, Glenca Chysara, Arya Saloka, Evan Sanders, dan sejumlah artis populer lainnya, Ikatan Cinta tak pernah gagal menguras emosi penonton.

Diceritakan, Aldebaran menyuruh Rendy, Angga, dan Michele untuk terus mencari bukti bahwa Andin tidak bersalah.

Baca Juga: Tak Bisa Diremehkan, Penyakit Berbahaya Ini Mengincar Usia Produktif, Wapres Ma'ruf Amin Minta Waspada

Baca Juga: Pelanggar Mobil dan Motor Kena Tilang ETLE, Inilah Cara Bayar Dendanya

Tentu saja, posisi Elsa semakin bahaya.  Bu Sarah lalu telpon Elsa, dia kasih tahu kalau Andin dan Al pergi dari rumah. Bu Sarah mengatakan kalau Aldebaran pasti akan mencari bukti kalau Andin gak salah dan dikasihkan ke mamanya.

Pak Surya yang pulang ke rumah, hatinya sedikit tenang karena Andin bersama Al. Dan mereka menghadapi masalah ini berdua, Pak Surya percaya kalau Andin akan bisa melewati ini dan membuktikan kalau tidak bersalah. 

Bu Sarah khawatir, karena Al dan Andin akan semakin serius membuktikan kalau Andin gak bersalah. Bu Sarah takut kalau kejahatan Elsa membunuh Roy akan terungkap. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x