Sinopsis Drama Turki Hercai Rabu 24 Maret 2021, Reyyan Meminta Miran Jangan Bersedih Karena Ibunya Kembali

- 24 Maret 2021, 15:20 WIB
Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai di NET TV Hari Rabu, 10 Maret 2021.
Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai di NET TV Hari Rabu, 10 Maret 2021. /Facebook @Elly Marliana/

BERITA KBB-  Drama Turki Hercai di NET TV telah memasuki season baru. Kali ini Hercai telah mencapai season 3. Tentunya kehadiran Hercai semakin dinanti masyarakat Indonesia.

Kali ini, Rabu 24 Maret 2021 Hercai akan bercerita tentang Miran mendatangi Dilsah. Dimana pada episode selanjutnya Miran marah besar pada Azize.

Azize yang menyesali kejahatannya berniat bunuh diri dengan menembakan pistol ke dirinya. Sontak Reyyan langsung mengambil pistol itu dari Azize. Miran marah bagaimana kalau itu terjadi dengan bayi Reyyan.

Baca Juga: Apakah Benar Nama di Sertifikat Vaksinasi Harus Sesuai dengan Paspor? Simak Faktanya di Sini

Baca Juga: Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Ini Disentil Stafsus Menkeu Gegara Singgung Insentif Nakes Covid-19

Lalu Miran bertanya pada Reyyan apakah Reyyan sudah percaya pada Azize, wanita egois yang sudah menyiksa wanita dan apakah Azize akan benar-benar bunuh diri.

Disisi lain, Miran mendatangi Dilsah. Dilsah berkata kalau Miran bukan anaknya dan ini pasti rencana Azize. Namun Miran menjawab kalau ia adalah anaknya dan memohon untuk membuka pintu rumah serta mengatakan kalau Miran tak akan memeluk ataupun menyentuh Dilsah.

Miran mengingatkan Dilsah pada masa kecilnya.Dulu kamu biasa bawa aku ke ayunan dan mempunyai dua roda merah, Aku ingat wajahmu ketika kamu akan membuat rambut sanggul dan aku merusaknya.

Dilsah tetap tidak percaya, setelah mereka pergi, Hazzar marah kepada Nasuh karena mengatakan bahwa Diilsah sudah mati waktu itu. Nasuh bilang Dilsah memang sudah mati dia tidak bergerak aku bersumpah padamu.

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja, Ini 5 Kelas Pelatihan Yang Paling Diminati Peserta

Baca Juga: Info Terbaru Soal Dugaan Korupsi Alat Tanggap Darurat Covid-19 di KBB: KPK Geledah Bapenda dan BKD di Ngamprah

Di tempat lain Firad dan Fusun pulang, dan bertanya dimana kah Azzie, Fusun mengatakan dia berada ditempat yang sepantasnya atas perbuatannya selama ini.

Di sisi lain Reyyan meminta Miran jangan bersedih Reyyan berkata ibumu telah kembali, ini bukan kebohongan tetapi ini keajaiban.Miran akan membuktikan padanya bahwa aku putra nya.

Lain halnya dengan Hazzar yang marah pada Zehra karena telah berbohong kalau ibu Dilsah sudah meninggal. Sementara itu Azize menyuruh Mahmud untuk menggali kuburan.

Ditempat lain Miran dan Reyyan kembali dengan membawa barang ibunya yang di berikan Azize. Dilsah melihat foto Miran waktu kecil tapi itu bukan kamu, anakku sudah mati, Miran memperlihatkan surat dan Dilsah tidak percaya.

Baca Juga: Bumihangsukan Covid–19, Mari Bung Lawan Pandemi

Baca Juga: Pembelajaran Tatap Muka 2021 Segera Dibuka, Satgas Covid-19 Ungkap 5 Tahapan yang Harus Dilakukan Pemerintah

Azize berfikir mereka tidak akan memaafkannya. Azize teringat pada perbuatan jahatnya kepada semua orang. Reyyan ada di hadapan Azize lalu berkata kamu tidak bisa menyerah karna kamu berhutang pada Kami.

Kamu telah mengubah Aise menjadi Azize dan mengira anakmu sudah mati tapi ternyata dia masih hidup

Azize mengatakan mereka tidak akan pernah memaafkanku. Reyyan berkata kamu tidak akan memaksakan penyesalan nya dan Azize mengurung niatnya untuk bunuh diri dan berusaha memperbaiki kesalahanya.

Penasaran bagaimana kelanjutannya? saksikan secara langsung drama Turki Hercai di NET TV hari Rabu, 24 Maret 2021 pukul 19:30 WIB.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x