Link Live Streaming Buku Harian Seorang Istri 24 Maret 2021, Kevin Beri Kejutan untuk Dewa dan Nana

- 24 Maret 2021, 18:02 WIB
Link streaming Buku Harian Seorang Istri hari ini, Rabu 24 Maret 2021 di SCTV. Alya dan Kevin berusaha recoki rumah tangga Dewa dan Nana.
Link streaming Buku Harian Seorang Istri hari ini, Rabu 24 Maret 2021 di SCTV. Alya dan Kevin berusaha recoki rumah tangga Dewa dan Nana. /Instagram.com/@sctv

BERITA KBB - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri akan berlanjut Rabu 24 Maret 2021 ini dengan lebih seru dan menegangkan. Link live streaming sinetron ini ada di akhir artikel ini.

Sinetron Indonesia produksi SinemArt ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Cinta Brian, Hana Saraswati dan masih banyak artis lainnya.

Diceritakan, di kamar Nana dan Dewa nampak membahas tentang yang dibilang Kevin. Nana ragu apa dia masih pantas menjadi istri Dewa karena Kevin bilang kalau dia sudah menid*ri Nana. 

Namun Dewa bilang kalau dia percaya sama Nana. Nana merasa tertekan, dia down merasa kalau sebagai istri gak bisa menjaga kehormatannya. apalagi Bu Farah sudah marah dan menyuruhnya pergi dari rumah. 

 Baca Juga: Link Live Streaming Samudra Cinta 24 Maret 2021, Novan dan Nora Bersitegang di Persidangan

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta 24 Maret 2021, Posisi Elsa Makin Terancam, Andin Terbukti Tidak Bersalah

Dewa nampak emosi, dia memukul samsak. Dan sangat marah terhadap Kevin. Pasha tahu kalau Dewa marah, lalu dia mengajak Dewa untuk menyerang Kevin dan balas dendam. Dewa setuju dengan Pasha. 

Saat makan bersama, Bu Farah bilang kalau Nana belum bisa membuktikan kalau dirinya tidak diapa-apain Kevin.

Bu Farah tetap ingin Nana pergi dari rumah. Dia bilang kalau Nana gak bisa menjaga kehormatan sebagai istri. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x