Bocoran Sinopsis Hercai Selasa 30 Maret 2021: Miran Tak Sadarkan Diri, Fusun Buat Rencana Baru

- 30 Maret 2021, 06:51 WIB
Bocoran Sinopsis Hercai Selasa 30 Maret 2021: Miran Tak Sadarkan Diri, Fusun Buat Rencana Baru.
Bocoran Sinopsis Hercai Selasa 30 Maret 2021: Miran Tak Sadarkan Diri, Fusun Buat Rencana Baru. /Tangkap Layar YouTube/INFOTEMENT CHANNEL/

BERITA KBB – Serial Drama Turki Hercai akan kembali tayang menyapa para penggemar setianya pada hari Selasa 30 Maret 2021 yang akan tayang lebih awal pada pukul 18.00 WIB di NET TV.

Sinopsis Hercai yang akan tayang di NET TV semakin menarik untuk disaksikan, karena episodenya selalu membuat para penonton penasaran.

Drama turkis ini masih bercerita tentang kisah cinta rumit, pembalasan dendam, dan keluarga dari Miran Aslanbey dan Reyyan Sadoglu.

 Baca Juga: Jimin Bongkar Kebiasaan Baju Seksi Jungkook di Let's BTS, ARMY yuk Cek Jawaban Jungkook

Net Turkis yang dibintangi oleh Akin Akinozu, Ebru Sahin, Gulcin Santrircioglu, Serhat Tutumluer, Serdar Ozer, Ayda Aksel, Ahmet Tansu Tasanlar, dan lainnya selalu tampil memukau dalam setiap aktingnya.

Pada episode sebelumnya diceritakan bawha kematian Harun membuat Fusun sangat terpukul dan kehilangan anak yang mana merupakan pewaris keluarganya.

Di sisi lain, Reyyan jatuh pingsan saat melihat Miran yang terkapar di rumah sakit, setelah mengalami kecelakaan yang cukup parah.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Selasa 30 Maret 2021: Saksikan Serial Drama Tukri Hercai dan Zalim, hingga Reply 1988

Seperti dikutip Beritakbb.pikiran-rakyat.com dari SeputarLampung.com dalam artikel yang berjudul “Sinopsis Hercai Selasa, 30 Maret 2021 NET TV: Miran Kritis, Hingga Reyyan Jatuh Pingsan” berikut bocoran sinopsis Hercai Season 3 yang akan tayang hari Selasa 30 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Seputar Lampung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x