Spoiler Ikatan Cinta Selasa 30 Maret 2021, Aldebaran Percaya Elsa Pembunuh Roy, Cari Bukti Kuat Untuk Tangkap

- 30 Maret 2021, 09:38 WIB
Adegan Andin yang kesakitan karena rambutnya menempel dikancing baju Aldebaran dan ditarik di sinetron Ikatan Cinta*/
Adegan Andin yang kesakitan karena rambutnya menempel dikancing baju Aldebaran dan ditarik di sinetron Ikatan Cinta*/ /RCTI Plus/

BERITA KBB- Cerita sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin seru dan menegangkan. Dimana alur pembunuhan Roy satu persatu mulai terungkap.

Dan pada Selasa 30 Maret 2021 malam ini, spoiler Ikatan Cinta akan menceritakan bagaimana terkejutnya Aldebaran mendengar bahwa Elsa berada di lokasi pembunuhan Roy. Keberadaan Elsa diketahui melalui mobil merah yang digunakannya.

Al kaget mendengar fakta yang dikatakan Andin kalau ada mobil merah keluar kluster saat jam pembunuhan Roy. Dan Andin bilang kalau dia curiga sama Elsa. Namun Andin masih belum ada bukti. 

Baca Juga: Jimin BTS Terciduk Menatap Takjub pada Penggemarnya Karena Jendela Mobilnya Tembus Pandang

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 30 Maret 2021: Cancer, Leo dan Virgo Ada Masalah Baru Muncul

Al jadi berpikir apa benar memang Elsa yang telah membunuh Roy. Al lalu mengatakan ke Andin, kalau dia akan mencari bukti dan kebenarannya. Mereka lalu melanjutkan perjalanan dan akan ke coffee shop pak Surya.

Elsa bingung harus jawab gimana yang ditanyakan papanya. Elsa tetaplah Elsa, dia mengeles agar tidak ketahuan. Pak Surya malah percaya ke Elsa. Elsa dan Mama Sarah nampak lega pak Surya gak curiga. 

Rendy nampak menjenguk Alika, anak dari Pak Sumarno. Rendy sambil mencari tahu tentang pak Sumarno. Di luar rumah sakit, anak buah Angga mengawasi orang yang keluar masuk rumah sakit. Mereka mengawasi pak Sumarno. 

Baca Juga: Suga BTS Gelay Tingkat Dewa saat 4 Hyung Bergantian Mengatakan 'I Love You', Mukanya Langsung Merah Lucu

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah