Nama Pemeran dan Juga Sinopsis Drama India Berjudul Paramavatar Shri Krishna ANTV yang Tayang Pukul 18.00 WIB

- 30 Maret 2021, 11:44 WIB
Serial India terbaru di ANTV, Paramavatar Shri Krishna.
Serial India terbaru di ANTV, Paramavatar Shri Krishna. /Instagram.com/@antv_official

QELUARGA- Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan drama India terbaru. Masih bertajuk Dewa Krishna, ANTV menghadirkan drama India baru berjudul “Paramavatar Shri Krishna”.

Serial ini tayang mulai tayang perdana pada Senin 29 Maret 2021.  Drama India ini akan menceritakan tentang masa-masa kecil Krishna, putra dari Devaki dan Basudewa. Dia ini sosok yang muncul dalam sebuah ramalan tentang kehancuran Raja Kansa yang sangat berambisi untuk mendapatkan kasta tertinggi.

Drama Paramavatar Shri Krishna dibintangi oleh Nirnay Samadhiya, Aryavart Mishra, Mahi Soni, Sudeep Sahir, Amandeep Sidhu, Chaitanya Choudhury, Manish Wadhwa, Gulki Joshi, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kebakaran Kilang Pertamina Indramayu: Kobaran Api Terlihat dari Jarak 5 Km Hingga Seruan Takbir Warga

Baca Juga: Max Sopacua Pasrahkan Kasus Dugaan Korupsi Alkes ke KPK, Yan: ‘Pasrah’ Kaya Judul Lagu Dangdut Terkenal

Drama ini bercerita tentang kelahiran dewa Krishna dan kehidupan masa kecilnya. Raja Kansa (Manish Wadhwa) menganggap dirinya sebagai Tuhan dan memaksa semua orang untuk mengakui tentang hal ini.

Dia benar-benar pria yang berambisi untuk mendapatkan kasta tertinggi sebagai Raja Mathura. Namun kemunculan sebuah ramalan yang mengatakan tentang kehancuran kejayaannya, membuat Dia gelisah.

Di dalam ramalan itu, Raja Kansa akan hancur oleh putra Devakhi (Gulki Joshi) yang merupakan adik kandungnya dengan Bashudewa (Chaitanya Choudhury). Sebelum hal ini terjadi, Raja Kansa yang marah besar akhirnya mengurung mereka berdua di penjara. Dia ingin memutus keturunan dari mereka berdua.

Baca Juga: Api Masih Menyala, Kilang Minyak Balongan Masih Ber-Api Panas

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah