Bocoran Sinopsis Hercai Hari Ini, Selasa 6 April 2021: Reyyan Kecewa Pada Miran, Yaren Mengakhiri Hidupnya

- 6 April 2021, 14:48 WIB
Bocoran Sinopsis Hercai Hari Ini, Selasa 6 April 2021: Reyyan Kecewa Pada Miran, Yaren Mengakhiri Hidupnya.
Bocoran Sinopsis Hercai Hari Ini, Selasa 6 April 2021: Reyyan Kecewa Pada Miran, Yaren Mengakhiri Hidupnya. /jurnalmedan.com/NET TV/

BERITA KBB – Serial Drama Turki Hercai akan kembali tayang menyapa para penggemar setianya pada hari Selasa 6 April 2021 yang akan tayang pada pukul 18.30 WIB di NET TV.

Sinopsis Hercai yang akan tayang di NET TV semakin menarik untuk disaksikan, karena episodenya selalu membuat para penonton penasaran.

Drama turkis ini masih bercerita tentang kisah cinta rumit, pembalasan dendam, dan keluarga dari Miran Aslanbey dan Reyyan Sadoglu.

 Baca Juga: Video Joged Tik-Toknya Tuai Kritik dari Netizen, April Jasmine: Alhamdulillah Banyak Job

Net Turkis yang dibintangi oleh Akin Akinozu, Ebru Sahin, Gulcin Santrircioglu, Serhat Tutumluer, Serdar Ozer, Ayda Aksel, Ahmet Tansu Tasanlar, dan lainnya selalu tampil memukau dalam setiap aktingnya.

Pada episode sebelumnya diceritakan bahwa nyawa Azize teracam, Fusun berencana akan membunuhnya, jika Azize tidak memberitahu keberadaan putrinya.

Saat itu Azize tak sadarkan diri, sehingga Fusun memerintahkan anak buahnya memanggil dokter untuk memeriksanya.

 Baca Juga: Innalillahi, Abuya KH Uci Thurtusi Meninggal Dunia, Inilah Biografi dan Silsilahnya

Seperti dikutip Beritakbb.pikiran-rakyat.com dari Jurnal Medan dalam artikel yang berjudul “Sinopsis Drama Turki Hercai Selasa 6 April 2021: Yaren Gantung Diri dan Reyyan Alami Pendarahan” berikut bocoran sinopsis Hercai Season 3 yang akan tayang malam ini, Selasa 6 April 2021 di NET TV.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Jurnal Medan PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x