Perseteruan Antara Fusun dan Yaren, Azize Buat Pengakuan Pada Hazar, Sinopsis Hercai S3 Rabu 7 April 2021

- 7 April 2021, 12:15 WIB
Perseteruan antra Fusun dan Yaren, Azize Buat Pengakuan Pada Hazar, Sinopsis Hercai S3 Rabu 7 April 2021 di NET TV malam ini.
Perseteruan antra Fusun dan Yaren, Azize Buat Pengakuan Pada Hazar, Sinopsis Hercai S3 Rabu 7 April 2021 di NET TV malam ini. /Tangkap layar YouTube/INFOTEMENT CHANNEL/

BERITA KBB – Serial Drama Turki Hercai season 3 akan kembali tayang menyapa para penggemar setianya pada hari Rabu 7 April 2021 pukul 18.30 WIB di NET TV.

Sinopsis Hercai seoason 3 yang akan tayang di NET TV ini, semakin menarik untuk disaksikan, karena episodenya selalu membuat para penonton penasaran.

Net Turkis yang dibintangi oleh Akin Akinozu, Ebru Sahin, Gulcin Santrircioglu, Serhat Tutumluer, Serdar Ozer, Ayda Aksel, Ahmet Tansu Tasanlar, dan lainnya selalu tampil memukau dalam setiap aktingnya.

 Baca Juga: Lagu Jepang 'Film Out' Milik BTS Puncaki Tangga Lagu Digital Mingguan Oricon

Drama turkis ini masih bercerita tentang kisah cinta rumit, pembalasan dendam, dan keluarga dari Miran Aslanbey dan Reyyan Sadoglu.

Diceritakan pada episode sebelumnya, Reyyan mengalami pendarahan yang hebat sehingga Azra harus membawanya kerumah sakit.

Reyyan sangat mengkhawatirkan kondisi kandungannnya, semetara itu Miran datang untuk menjenguknya dan ternyata Reyyan sangat kecewa sekali pada Miran.

Di tempat lain, Yaren ingin mencoba gantung diri karena dia frustasi dan selalu dibayangi oleh rasa bersalahnya.

 Baca Juga: Jadwal Acara RTV Rabu 7 April 2021: Saksikan Mega Hero: Power Ranger Ninja Steel hingga Kamen Rider ZI-O

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Jurnal Medan PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x