Trailer Ikatan Cinta Sabtu 24 April 2021 Rendy dan Rafael Usut Keberadaan Elsa di Hotel Bersama Riki

- 24 April 2021, 12:13 WIB
Ikatan Cinta 24 April 2021: Papa Surya dan Nino Temui Ricky di Rumah Sakit, Mau Ngapain?
Ikatan Cinta 24 April 2021: Papa Surya dan Nino Temui Ricky di Rumah Sakit, Mau Ngapain? /Ss vidio.com

BERITA KBB- Elsa memang menjadi biang dan sumber masalah di sinetron Ikatan Cinta. Pada sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 24 April 2021, Elsa lagi-lagi menjadi pusat perhatian kaarena Rendy dan Rafael masih menguak keberadaan wanita yang pergi ke hotel bersama Riki.

Saking ingin membongkar keberadaan Elsa di hotel itu, Rafael dan Rendy janjian untuk bertemu. Mereka ingin sama-sama ke Cerenity Hotel agar bisa melihat betul siapa wanita misterius tersebut.

Dalam adegan, Rafael kasih tahu Rendy, kalau dia sudah ke Cerenity hotel. Dia mengatakan memang Riki ke hotel itu, bersama wanita. Namun wanita itu pakai hoodie dan kacamata. Sehingga petugas hotel gak tahu wajahnya.

Baca Juga: Bantuan untuk Komunitas Tunanetra Purwakarta, Mengalir dari Kepedulian Berbagi Komunitas Trevo

Rafael juga mengatakan kalau dia ingin lihat rekaman CCTV namun gak diperbolehin. Rendy terima kasih ke Rafael, dan dia mengatakan akan mencari tahu sendiri nanti. 

Sementara itu, Andin penasaran kenapa dia bisa jadi narasumber. Dan dadakan juga, ini membuat dosen lain curiga kalau Andin dekat dengan pak Viktor.

Setelah ingin menemui pak Viktor langsung, dan menanyakannya. Namun pak Viktor gak ada. Andin memutuskan pulang, dan dia ingin menemui Reyna dan Al.

Baca Juga: Lucunya Ibrahim, Putra Arya Saloka Ikatan Cinta yang Membangunkan Ayahnya Dengan Cara Manis Putri Anne Bahagia

Andin ingin ke Hexagonal, yang dulu dikasih tahu Reyna. Namun Reyna dan Al sudah gak ada di klinik itu. Andin menyusul Al, dan Reyna yang ke mall. Reyna nampak happy, dan dia mengatakan abis bersama papa di klinik gigi sehat.


Riki menuju rumah sakit sejahtera. Dia ingin mengetahui kondisi Elsa. Pak Surya, Nino dan Bu Sarah nampak buka puasa di rumah sakit. Bu Sarah masih kepikiran Elsa, dia yakin kalau Elsa menyembunyikan sesuatu.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah