Bocoran Sinopsis Hercai S3 Episode 144, Sabtu 24 April 2021: Dilsah Ingin Miran Menikahi Azra, Reyyan Terancam

- 24 April 2021, 13:25 WIB
Saksikan Drama Turki Hercai S3 Episode 144 Sabtu, 24 April 2021: Dilsah Ingin Miran Menikahi Azra, Reyyan Terancam.
Saksikan Drama Turki Hercai S3 Episode 144 Sabtu, 24 April 2021: Dilsah Ingin Miran Menikahi Azra, Reyyan Terancam. /jurnalmedan.com/instagram hercaidizi/

BERITA KBB – Serial Drama Turki Hercai akan kembali tayang menyapa para penggemar setianya malam ini, Sabtu 24 April 2021 di NET TV.

Serial Drama Turki Hercai S3 yang berubah jam tayang di NET TV hanya dapat disaksikan setiap Sabtu dan Minggu selama bulan Ramadhan pada pukul 18.30 WIB.

Serial Drama Turki Hercai S3 ini semakin menarik untuk disaksikan, karena episodenya selalu membuat para penonton penasaran, apalagi sekarang dalam seminggu Hercai S3 hanya tayang dua hari saja.

 Baca Juga: Harley Owner Group Siliwangi Bandung Chapter Mengadakan Santunan dan Berbagi Pada Anak Yatim

Drama turkis ini masih bercerita tentang kisah cinta rumit, pembalasan dendam, dan keluarga dari Miran Aslanbey dan Reyyan Sadoglu.

Net Turkis yang dibintangi oleh Akin Akinozu, Ebru Sahin, Gulcin Santrircioglu, Serhat Tutumluer, Serdar Ozer, Ayda Aksel, Ahmet Tansu Tasanlar, dan lainnya selalu tampil memukau dalam setiap aktingnya.

Seperti dikutip Beritakbb.pikiran-rakyat.com dari Berita Subang.com dalam artikel yang telah tayang berjudul “Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Sabtu, 24 April 2021: Reyyan Mencoba Melawan Dilsah dan Mengancamnya” berikut bocoran sinopsis Hercai Season 3 episode 144 Spesial Ramadhan yang akan tayang malam ini, Sabtu 24 April 2021 di NET TV pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Pandemi Paksa Masyarakat Adaptasi dengan Teknologi, Digitalisasi Sudah Keharusan

Pada episode 144 kali ini Dilsah menemui Reyyan dan mengatakan setelah pernihakannya, Dilsah akan menikahkan Miran dengan Azra.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berita Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x