Lee Kwang Soo Mundur dari 'Running Man', Pihak Agensi Beberkan Alasannya

- 27 April 2021, 15:04 WIB
Lee Kwang Soo mundur dari Running Man.
Lee Kwang Soo mundur dari Running Man. /Soompi/


BERITA KBB - Berita mengejutkan datang dari Lee Kwang Soo. Ia dipastikan mundur dari program variety show SBS "Running Man", di mana dirinya merupakan anggota tetap program tersebut.

Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi langsung oleh agensi Lee Kwang Soo, Kingkong by Starship dan menyebut artisnya akan menjalani syuting terakhir di Running Man pada 24 Mei 2021.

“Lee Kwang Soo akan mundur dari SBS 'Running Man.' Rekaman terakhirnya akan berlangsung pada 24 Mei," kata pihak agensi dikutip dari Soompi pada Selasa, 27 April 2021.

Baca Juga: Sule Ungkap Kondisi Terkini Rumah Tangganya dengan Natalie Holscher, Sebut Sudah Damai tapi Masih Pisah Rumah

Pihak agensi mengatakan Lee Kwang Soo mundur dari "Running Man" karena artisnya sulit untuk memperoleh kondisi sempurna jika masih menjalani proses syuting.

Untuk itu setelah diskusi panjang dengan anggota "Running Man" lainnya dan juga produser, Lee Kwang Soo memutuskan mundur.

Hal tersebut dilakukan agar ia bisa meluangkan waktu untuk merawat diri dan pikirannya usai cidera yang dialaminya.

Baca Juga: Harga Emas Antam hari ini, 27 April 2021 Turun 3000 per 1 Gram tapi Terus Diburu Pembeli

Diketahui, pada Februari tahun lalu Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya. 

Akibat kecelakaan tersebut, Lee Kwang Soo pun sempat beristirahat sejenak dari "Running Man".

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah