Tayang Sekarang! Sinopsis dan Link Streaming FTV Demi Kamu Aku Kudu Setrong, Dibintangi Rina Diana

- 29 April 2021, 10:09 WIB
FTV Demi Kamu Aku Kudu Setrong.
FTV Demi Kamu Aku Kudu Setrong. /Youtube SCTV/

BERITA KBB - Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

FTV Pagi ini Kamis 29 April 2021 pukul 10.00 WIB menayangkan Demi Kamu Aku Kudu Setrong. Di artikel ini, anda bisa menyimak sinopsis FTV ini dan juga link live streaming tayangannya.

Demi Kamu Aku Kudu Setrong adalah Film Televisi Indonesia yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan ditayangkan di SCTV. FTV ini dibintangi oleh Rina Diana dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Arya Saloka Unggah Ucapan Perpisahan di Medsos, Sinyal Peran ‘Mas AL’ akan Diganti? 

Baca Juga: Update, Kode Redeem Free Fire (FF) Pada 29 April 2021, Ada Hadiah Menarik Dari Garena, Segera Tukarkan Voucher

Sinopsis FTV Demi Kamu Aku Kudu Setrong, Putra (23 tahun) anak manja dan mageran dipaksa ibunya menjadi laki-laki sejati, tetapi Putra tidak bisa kena panas, karena wajahnya sensitif, setiap kena panas dan debu, wajahnya akan gatal-gatal dan memerah.

Bu Ayu (54 tahun) pusing dengan Putra, karena kakaknya, Doni (27 tahun) seorang polisi, sigap, dan kekar. Bu Ayu bertanya-tanya, kenapa Putra bisa berbeda dari kakaknya?

Di pasar, Citra (19 tahun) lagi ngetatar orang pasar bareng Rosyid (57 tahun) bapaknya yang dia idolain banget karena jagoan, sampai-sampai lulus SMA dia langsung mau nerusin bapaknya jadi preman pasar.

Baca Juga: Malam Lailatul Qadar Lebih Baik dari Seribu Bulan, Ini Amalan dan Doa yang Dianjurkan untuk Dilakukan

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x