Spoiler One Piece Chapter 1012, Sanji Membawa Zoro yang Terluka Parah dan Tidak Sadarkan Diri, Terbit 9 Mei

- 28 April 2021, 22:21 WIB
Pertarungan Kaido vs Luffy dalam manga One Piece chapter 1011.
Pertarungan Kaido vs Luffy dalam manga One Piece chapter 1011. /Tangkapan layar MangaPlus/One Piece

BERITA KBB- Manga One Piece Chapter 1012 dipastikan tak akan terbit akhir pekan ini. Rencananya, One Piece akan terbit kembali pada 9 Mei 2021.

Namun, sejumlah bocoran mengenai jalan cerita chapter 1012 telah beredar. Salah satunya dari reddit. Dalam spoiler 1012 dipastikan perjalanan Luffy dan kawan-kawan semakin seru serta menegangkan.

Di chapter 1012 dimulai dengan para Red Scabbards yang bergerak bersama. Kiku kemudian mengatakan bahwa dia yang akan menghadapi Kanjuro.

Baca Juga: Dilantik jadi Mendikbud-Ristek Usai Adanya Reshuffle Kabinet, Nadiem Makarim: Suatu Kehormatan yang Luar Biasa

Namun, Izou sendiri khawatir dengan kondisi Kiku, apalagi dia harus kehilangan sebelah lengannya. Nekomamushi kemudian bertemu dengan Shishilian, dan mengatakan bahwa Pedro sudah tewas.

Mereka juga mengatakan bahwa pembunuh Pedro ada di pulau ini dan mereka pun kemudian berusaha untuk mengejar pembunuh Pedro. Adegan kemudian berpindah ke Shinobu, Momonosuke, dan Yamato.

Momo mengatakan bahwa dia mendengar dua suara di atas atap istana. Sanji kemudian membawa Zoro yang dalam keadaan terluka dan tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Tak Sesuai Ekspektasi, Persib Coret Farshad Noor dari Skuad, Ini Karakter yang Cocok Menjadi Penggantinya

Kawamatsu dan Izou kemudian bergabung dengan Sanji. Page One sendiri diperlihatkan tidak sadarkan diri setelah menerima serangan dahsyat dari Big Mom. Melihat hal itu, Ulti kemudian berusaha menyerang Tama.

Dan akibat serangan tersebut, Komachiyo harus tumbang. Melihat Tama diserang dan terluka, kemarahan Big Mom semakin menjadi-jadi. Ulti dianggap sudah menyerang temannya.

Namun, alih-alih Big Mom yang menyerang Ulti, justru Nami yang kemudian menyerang Ulti. Usopp sempat memperingatkan Nami untuk pergi, karena hal itu bukan pertarungan mereka.

Baca Juga: Penuhi Nazar, Pria Asal Brebes Ini Beri Nama Anaknya 'Dinas Komunikasi Informatika Statistik'

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x