Sukses Bintangi Start Up, Kim Seon Ho akan Rilis Lagu yang Ditulisnya Sendiri Berjudul 'Because It's You'

- 30 April 2021, 21:02 WIB
Kim Seon Ho akan rilis lagu bertajuk "Because It's You"
Kim Seon Ho akan rilis lagu bertajuk "Because It's You" /Instagram/seonho_kim

BERITA KBB - Kim Seon Ho merupakan aktor Korea Selatan yang namanya melambung setelah menjadi second lead dalam Drama Start-up.

Ia sukses memerankan tokoh Han Ji Pyeong dalam drama yang juga dibintangi oleh Bae Suzy itu. Kini, pria berlesung pipi dikabarkan akan merambah ke dunia musik.

SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Seon Ho mengatakan, jika artisnya itu akan merilis lagu dalam waktu dekat sebagai hadiah untuk para penggemar yang selalu mendukungnya.

Baca Juga: Pandemi, Isi Peringatan Hari Buruh Internasional dengan Kegiatan Positif

“Sebagai hadiah untuk penggemar yang selalu mendukungnya, Kim Seon-ho telah menyiapkan sebuah lagu yang dapat menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari para penggemar,” ungkap pihak SALT Entertainment sebagaimana dikutip dari PMJ News.

Kim Seon-Ho akan merilis lagunya yang berjudul Because It’s You. Lagu tersebut menjadi lagu kedua hasil kolaborasinya bersama dengan Epitone Project.

“Karena ini merupakan hadiah yang telah disiapkan aktor Kim Seon-ho dengan sepenuh hatinya, maka kami berharap anda semua akan menerimanya dengan senang,” sambungnya.

Baca Juga: Posisi Nebulizer yang Dipakai Aldebaran Saat Operasi Terbalik, Adegan Medis Ikatan Cinta Dikoreksi oleh Dokter

Sebagai informasi yang didapatkan melalui laman Instagram SALT Entertainment, Because It’s You akan diluncurkan pada 6 Mei 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x