Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 4 Mei 2021, Andin Curiga Kenapa Nino Tiba-Tiba Menjenguk Aldebaran di Ruang ICU

- 4 Mei 2021, 00:22 WIB
Adegan Aldebaran yang kaget saat Nino memberikan hasil tes DNA Reyna dengan Roy di sinetron Ikatan Cinta Selasa, 4 Mei 2021
Adegan Aldebaran yang kaget saat Nino memberikan hasil tes DNA Reyna dengan Roy di sinetron Ikatan Cinta Selasa, 4 Mei 2021 /Instagram @ikatancinta_mncpictures/

BERITA KBB- Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 4 Mei 2021 semakin seru dan menangkan. Mulai dari kecurigaan Andin terhadap kehadiran Nino di ruangan ICU suaminya Aldebaran.

Sementara itu, di tempat terpisah Riki menyambut Elsa dan menunjukkan kamar yang bisa ditempati mereka berdua. Namun, Elsa tak menyerah untuk lepas dari Riki.

Malam ini, Selasa 4 Mei 2021 akan dimulai saat Andin telpon Angga, dia menanyakan tentang keributan di ruang ICU Al. Angga akhirnya cerita kalau dia melindungi Al dari Nino. Andin tambah curiga kenapa Nino ke ruangan ICU Al.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Selasa 4 Mei 2021, Putri Tak Mau Bersama Lisa Meski Bilang Dia Anaknya

Angga gak jujur kalau Nino membawa surat hasil tes DNA dari lembaga hexagonal. Andin cerita ke pak Surya kalau benar Angga yang ribut di ruang ICU Al, dan dia ribut dengan Nino.

Pak Surya juga heran kenapa Nino ke ruangan Al. Dan apa yang membuat Angga dan Nino berantem. Pak Surya ingin tanya langsung ke Nino.

Elsa telpon Nino, dia mengatakan kalau masih ada kerjaan. Elsa lalu menuju rumah Riki, Elsa sedikit tenang dia membawa kopi yang ada obat tidurnya. Dia ingin membuat Riki tidur, biar tidak ditiduri Riki lagi.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 4 Mei 2021, Nana Menangis Lihat Dewa Masuk Penjara, Kevin Bahagia

Elsa sampai rumah Riki, Riki menyambut Elsa. Riki menunjukkan kamarnya yang sudah sengaja dia hias untuk menyambut Elsa. Elsa menawarkan kopi ke Riki, Riki merasa aneh Elsa membawa minuman.

Nino pulang ke rumah, dia heran kenapa Elsa belum pulang. Dia jadi parno kalau sampai dibohongi Elsa lagi. Apalagi Nino telpon Elsa gak bisa. Nino berpikir macam-macam tentang Elsa.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah