Menderita Gangguan Usus, Najwa Shihab Bagikan Momen Saat Mengisi Waktu Luang di RS: Aku Butuh Kerecehan

- 6 Mei 2021, 13:03 WIB
Presenter Najwa Shihab mengabarkan kondisinya saat ini yang sudah mulai membaik dari sakitnya.
Presenter Najwa Shihab mengabarkan kondisinya saat ini yang sudah mulai membaik dari sakitnya. /Instagram/@najwashihab

BERITA KBB- Mengalami gangguan usus, presentar Najwa Shibab terpaksa menghentikan segala aktivitasnya untuk sementara waktu. Ya, Najwa Shihab harus di rumah sakit sejak Selasa 4 Mei 2021. 

Melalui postingan di instagram pribadinya, Najwa Shibab mengaku mengalami lemas, muntah hingga diare akibat gangguan usus. Dia pun bercerita bagaimana rasanya dirawat di rumah sakit di saat Pandemi Covid-19 belum mereda.

"Terima kasih banyak untuk semua kiriman doanya ya teman-teman. Alhamdulillah hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sdh berkurang," ucapnya melalui postingan Kamis 6 Mei 2021.

Baca Juga: Tuai Hujatan, Rizky Billar Pamer Bukti Chat Casting Aldebaran di Ikatan Cinta: Enggak Usah Diperpanjang Lagi

Najwa mengatakan, mengalami sakit disaat pandemi tidaklah enak. Pasalnya, pasien tidak bisa ditengok sehingga harus berada di kamar sendirian. Untuk itu, Najwa Shihab merasa kagum dengan perjuangan para pasien Covid-19.

"Sakit di situasi pandemi, di kamar sendirian, gak bisa ditengok memang beda. Apalagi untuk mereka yang terpapar covid. Pasti jauh lebih berat. Sending all virtual hugs to all of you fighters out there," tutur Najwa Shihab.
 
Tak lupa Najwa membagikan momen untuk mengisi waktu luang selama dirawat di rumah sakit. Salah satunya adalah dengan membaca Al-Quran dan bershalawat.
 
 
"Dengar AlQuran digital, baca ayat Kursi, ulang2 Surah Al-Ikhlas (3 kali baca qulhu = baca seluruh AlQuran, ini pesan Abi Quraish). Shalawat dalam hati terutama pas lagi suntik obat lewat infus di tangan. Ngilu ya sis," ujarnya.
 
Selain itu, Najwa yang membutuhkan hiburan ternyata membutuhkan konten-konten yang lucu sekaligus receh. Hal itu diadapatkan dengan membuka instagram milik akun @dagelan.
 
"Scroll instagram, trus liat akun Dagelan @dagelan . Ngakak2 parah. Plis kasih tau akun2 lain model itu..aku butuh kerecehan dalam hidupku," tuturnya.
 
 
Najwa Shihab juga ternyata membagikan keseruan lainnya. Dimana layaknya perempuan yang suka belanja, Najwa membuka toko market place lalu memilih barang yang ingin dibeli tapi hanya sebatas memberikan tanda suka tanpa membeli.

"Ngubek-ngubek market place, numpuk belanjaan di wishlist, walau gak akan masuk keranjang semua, pilih-pilij aja terus teken ❤, repeat, back to collection. Prosesnya itu yang menghibur," tuturnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x