Sinopsis Love Story Minggu 9 Mei 2021, Ken Bersikap Romantis Dengan Membawa Bunga Untuk Maudy Hingga Terharu

- 8 Mei 2021, 21:54 WIB
Love Story The Series
Love Story The Series /SCTV.

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang telah tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya.

Baca Juga: Untuk Menjaga Lingkungan, 100 Pohon Ditanam di Lokasi Pasca Longsor di TPA Sarimukti

Berikut Sinopsis Love Story The Series Minggu 9 Mei 2021 :

Maudy lagi neytrika baju, tiba-tiba Ken datang. Maudy pikir Ken mau ambil baju dan berangkat kerja. Ternyata Ken mengeluarkan bunga untuk Maudy. 

Maudy nampak kaget dan senyum-senyum Ken membawakan bunga untuknya. Maudy lalu tanya Ken dapat bunga dari mana. Ken bilang kalau dari taman depan rumah kontrakan.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Minggu 9 Mei 2021, Alya Heran Kenapa Dewa Bebas dari Penjara Begitu Cepat

Maudy malah mengatakan meskipun nyolong, dirinya bahagia. Ken heran kok dibilang nyolong, Maudy dan Ken ketawa. Lalu Ken bilang meskipun dirinya dan Maudy hidup sederhana di rumah kontrakan. Dia mengatakan kalau cinta kita jangan sampai kalah. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah