Sinopsis Dari Jendela SMP Minggu 9 Mei 2021, Joko Galau dan Sedih Saat Tahu Wulan Akan Sekolah Jauh di Bandung

- 8 Mei 2021, 22:07 WIB
Listrik di Pesantren Mati, Preman Datang Buat Bikin Rencana Jahat! Bocoran Dari Jendela SMP SCTV Kamis 6 Mei 2021
Listrik di Pesantren Mati, Preman Datang Buat Bikin Rencana Jahat! Bocoran Dari Jendela SMP SCTV Kamis 6 Mei 2021 /Instagram.com/@darijendelasmpsctv19


BERITA KBB – Kisah cerita Dari Jendela SMP SCTV semakin menarik untuk diikuti. Sebab, sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020.

Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap pukul 17.45 WIB di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Baca Juga: Operasi Ketupat Lodaya 2021 Digelar 14 Hari, Pantau Pemudik Penyekatan Disiapkan

Berikut sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Minggu 9 Mei 2021.

Mama Linda nampak di pesantren, dia bicara sama Wulan. Mama Linda mengatakan kalau papanya Wulan ingin membawa Wulan sekolah di Bandung. 

Saat Wulan SMA, papa ingin Wulan sekolah di Bandung. Di sisi lain, ada Joko. Dia mendengar apa yang dibicarakan Wulan dan mamanya. Joko lalu pergi, Wulan melihat Joko.

Baca Juga: Sinopsis Love Story Minggu 9 Mei 2021, Ken Berjanji Akan Membiayai Penuh Kuliahnya Maudy Tolak Bantuan Ayahnya

Wulan mengatakan pasti Joko mendengar apa yang dikatakannya dengan mama. Joko galau, dia memikirkan Wulan kalau sudah SMA akan pindah sekolah ke Bandung. Joko mengatakan akan jauh dengan Wulan.

Raffi nampak sedang bersama Lili, di sisi lain, Roni, Gino dan yang lainnya. Nampak melihat Raffi dan Lili, Bahkan Roni mengatakan kalau Raffi sengaja mendekati Lili, Gino nampak bete, Raffi mendekati Lili. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah