Tidak Bisa Mudik Lebaran, Dekorasi Rumah Saja dengan Ide Ornamen Praktis dan Terjangkau

- 8 Mei 2021, 19:24 WIB
/IKEA/

BERITA KBB - Tahun ini menjadi tahun kedua pemerintah memberlakukan pelarangan mudik lebaran di Indonesia. Kita juga diimbau untuk merayakan lebaran di rumah saja guna menekan laju pandemi Covid-19.

Meskipun demikian, bukan berarti Idul Fitri menjadi tidak bermakna. Untuk memaknai momen perayaan lebaran di tengah pandemi ini, silaturahmi virtual dengan keluarga besar dan kerabat dekat bisa menjadi alternatif bagi yang harus mengurungkan niatnya untuk pergi mudik.

Selain itu, Anda juga bisa mengalokasikan budget mudik untuk mendekorasi rumah agar waktu berkumpul bersama keluarga semakin indah dan hangat walau hanya di dalam rumah saja.

 Baca Juga: Atasi Masalah THR, Kemnaker Kumpulkan Kadisnaker se-Indonesia

Tak perlu dekor besar-besaran dan mengocek kantong dalam-dalam! Anda bisa menciptakan suasana baru di rumah, hanya dengan menambahkan ornamen sederhana namun bermakna. Yuk, simak lima rekomendasi ornamen untuk ide dekorasi praktis dengan harga terjangkau sumber dari IKEA di bawah ini!

1. Hiasi lantai dengan karpet bernuansa Idul Fitri

2. Sediakan tempat yang nyaman untuk bercengkrama dengan keluarga

3. Tebarkan kehangatan dan kenyamanan pada waktu berkumpul di ruang tamu

Baca Juga: Spoiler Ikatan CInta Sabtu 8 Mei 2021, Bu Rosa Mulai Menanyakan Hasil Tes DNA Reyna, Aldebran dan Rendy Kaget

4. Hangatkan suasana dengan aroma manis dan segar dari scented candle

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x