Sinopsis Love Story Rabu 12 Mei 2021, Anita Tak Mau Argadana Menikah Dengan Safira Sehingga Membayar Preman

- 12 Mei 2021, 08:14 WIB
Ulasan Love Story The Series, Rabu 12 Mei 2021/Maudy Menyesal, Akibat Gagalnya Pernikahan Argadana dan Safira
Ulasan Love Story The Series, Rabu 12 Mei 2021/Maudy Menyesal, Akibat Gagalnya Pernikahan Argadana dan Safira /Tangkapan layar Vidio/

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang telah tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Rabu 12 Mei 2021, Dewa Cemburu Tangan Nana Dipegang Oleh Pasha Hingga Marah

Berikut Sinopsis Love Story The Series Rabu 12 Mei 2021 :

Anita menyuruh preman untuk menghadang dan celakai Safira. Dia gak mau kalau Argadana sampai menikah dengan Safira. 

Maudy pergi ke rumah Safira, dia mengatakan kalau papanya akan bahagia menikah dengan tante. Safira tersentuh, dan dia memikirkan kembali untuk menikah dengan Argadana.

Baca Juga: Lebaran Segera Tiba, Ria Ricis Justru Sedih Luar Biasa

Safira nampak nyetir mobil sendiri, tiba-tiba dia dihadang orang gak dikenal. Apalagi orang-orang itu memakai topeng sehingga tidak tahu wajahnya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x