Nagita Slavina Bagi-Bagi Hampers Lebaran untuk Karyawan Rans Entertainment, Ada yang Isinya iPhone

- 13 Mei 2021, 13:20 WIB
Nagita Slavina bagi-bagi hampers lebaran mewah pada karyawan Rans Entertainment.
Nagita Slavina bagi-bagi hampers lebaran mewah pada karyawan Rans Entertainment. /Instagram/raffinagita1717

BERITA KBB - Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti Indonesia yang dikenal tajir melintir. Dengan kekayaan yang dimilikinya, istri Raffi Ahmad ini kerap membagikan hadiah pada karyawan Rans Entertainment.

Hal serupa juga ia lakukan di momen lebaran tahun ini. Wanita yang akrab disapa Gigi itu diketahui membagikan hampers mewah pada karyawannya.

Momen bagi-bagi hampers tersebut ia bagikan di kanal YouTube Rans Entertainment dengan judul Raffi Nagita Bagi-Bagi Hampers Mewah untuk Anak-anak Rans.

Baca Juga: 1 Syawal Resmi pada Kamis 13 Mei 2021, tapi 6 Desa Muslim di Papua Ini Sudah Lebaran Hari Ini Rabu 12 Mei 2021

Video yang diunggah pada Senin, 10 Mei 2021 itu lantas viral di media sosial, lantaran barang yang diberikan Gigi pada karyawannya tergolong tak biasa.

Dalam video tampak para karyawan mengambil sendiri hampers atau bingkisan yang telah dibungkus rapi. Saat dibuka, isi di dalamnya ternyata berbeda-beda.

Ada yang berisi kerudung, celana jeans, baju, hingga uang. Salah satu karyawan bahkan ada yang mendapatkan iPhone 12.

Baca Juga: Kepribadian Seseorang Bisa Ditentukan Lewat Golongan Darah

"Alhamdulillah cuma di Rans hampersnya iPhone 12," kata salah satu pegawai Rans yang mengenakan baju putih dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x