Sinopsis Love Story Jumat 14 Mei 2021, Ken dan Maudy Menjenguk Papa Argadana yang Dirawat di RUmah Sakit

- 14 Mei 2021, 08:38 WIB
Link streaming Love Story tayang malam ini di SCTV.
Link streaming Love Story tayang malam ini di SCTV. /

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang telah tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Jumat 14 Mei 2021, Clara Hampir Menabrak Nana Tapi Bisa Diselamatkan Pasha

Berikut Sinopsis Love Story The Series Jumat 14 Mei 2021 :

Ken dan Maudy menjenguk papanya yang sedang dirawat di rumah sakit. Suasananya masih kaku, namun mereka gak berantem.

Argadana juga mengucapkan terima kasih karena Wilantara membantunya melawan orang yang menyerangnya

 
Ken dan Maudy nampak bicara, Ken senang melihat Papa Argadana dan Papa Wilantara gak berantem. Maudy juga senang, meskipun masih kaku, namun mereka gak berantem. Ken berharap ini akan selamanya.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran Jumat 14 Mei 2021, Pangeran dan Putri Kaget Tristan Mengalami Kecelakaan

Argadana menyuruh anak buahnya untuk menangkap orang yang sudah menyerangnya. Dan berhasil menangkapnya. Argadana lalu video call Anita.

Argadana mengatakan kalau dia sudah berhasil menangkap pacarmu. Anita kaget Alex ketangkap. Namun Anita membela diri.

Maudy nampak ketemu dengan Safira, Maudy nampak akrab dengan calon mama tirinya itu. Maudy ke rumah Mama Anita, dia minta maaf.

Namun Anita marah, karena Maudy membela Safira. Anita menyebut Safira sebagai pelakor. Anita mengusir Maudy, dia gak mau Maudy membela Anita.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x