Setelah Heboh Kasus Perselingkuhan, Kini Nisa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Bakal Menikah

- 18 Mei 2021, 08:08 WIB
Foto penyanyi grup band gambus Nisa Sabyan
Foto penyanyi grup band gambus Nisa Sabyan /Instagram/@nissa_sabyan.

Berita KBB - Setelah beberapa waktu lalu Nisa Sabyan dan Ayus santer dikabarkan isu perselingkuhan, kini keduanya diterpa kabar akan melangsungkan pernikahan tahun ini. 

Tentunya keduanya kembali menjadi topik perbincangan hangat warganet, banyak warganet yang ikut berkomentar akan kabar yang berhembus tersebut.

Belum diketahui secara pasti siapa yang pertama kali melempar isu tersebut. Namun, saat dimintai keterangan, pihak KUA Pondok Gede, Jakarta Timur bersedia memberi keterangan.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Selasa 18 Mei 2021, Tak Mau Kebohongan Terungkap Lisa, Tolak Bantuan Pangeran

“Memang rumor di luar sudah ramai sekali. Perlu saya sampaikan sehubungan Nissa berdomisili di wilayah KU kecamatan Pondok Gede,” ujar Ahmad Fauzi, Kepala KUA Kecamatan Pondok Gede, dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

Menurut Ahmad rumor tersebut tidaklah benar. Pihaknya sama sekali belum menerima salinan berkas keperluan administrasi apa pun dari pihak Nisa Sabyan dan Ayus.

“Sampai detik ini, mereka belum mendaftarkan dokumen apapun. Saya juga sudah cek ke staf, memang belum ada pendaftaran berkas pernikahan,” ucap Ahmad Fauzi.

Ahmad menjelaskan, idealnya pendaftaran untuk keperluan menikah adalah H-10 dari hari pernikahan berlangsung.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Selasa 18 Mei 2021 Andin Hamil Al Dapat Kaget Dengar Kabar Dari Rafael Soal Elsa dan Riki

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x