Spoiler Ikatan Cinta Selasa 18 Mei 2021 Andin Hamil Al Dapat Kaget Dengar Kabar Dari Rafael Soal Elsa dan Riki

- 18 Mei 2021, 03:58 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Mei 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Mei 2021. /Facebook RCTI/

BERITA KBB- Spoiler Ikatan Cinta Malam ini Selasa 18 Mei 2021 semakin seru dan menegangkan.  Pasalnya, setelah mendapatkan dirinya hamil, Andin terpaksa dibuat kaget lagi oleh kelakuan adiknya Elsa.

Ya, malam ini spoiler Ikatan Cinta akan bercerita dimana Rafael menceritakan bagaimana Riki bisa selamat dari kebakaran yang direncanakan Elsa dan Mama Sarah. Hal ini membuat Al dan Andin berpikir kalau Riki mengetahui kelakuan bejat Elsa.

Di awal cerita malam ini, Ikatan Cinta akan dimulai saat Andin nampak senang dengan kehamilannya kali ini. Dia merasa banyak yang perhatian ke dirinya. Andin lalu istirahat karena badannya capek. 

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Selasa 18 Mei 2021, Pangeran Tawarkan Dokter Luar Negeri Untuk Sembuhkan Kanker

Al masuk kamar, dia melihat Andin sudah tidur. Al nampak kasian sama Andin pasti kecapekan banget. Al lalu menyelimuti badan Andin.

Angga heran kenapa Nino mengajaknya ketemu. Apalagi dia bilang kalau ada hal yang penting mau diomongi. Angga gak tahu Nino mau bahas apa. 

Mamanya Michele menghubungi Rosa, dia penasaran Angga dulu ada masalah apa dengan Al dan Roy. Mamanya Michele ingin mengajak Rosa ketemu. 

Andin teringat ada janji ketemu dengan Rafael. Andin bilang ke Al, Al khawatir, dia menemani Andin. Rafael cerita kalau ternyata Riki masih hidup. Dan Om Martin bilang meninggal, karena ingin meneror Elsa dan mamanya. 

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Selasa 18 Mei 2021, Truk yang Ditumpanginya Masuk Jurang, Joko Coba Selamatkan Wulan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x