Sinopsis Samudra Cinta Rabu 19 Mei 2021, Nora Nampak Marah, Ingin Menghancurkan Rey dan Cinta Karena Dendam

- 19 Mei 2021, 11:11 WIB
Sinopsis Samudra Cinta Selasa, 18 Mei 2021.
Sinopsis Samudra Cinta Selasa, 18 Mei 2021. /Instagram.com/@samudracinta_official

BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan bocoran cerita Samudra Cinta selalu menarik untuk disimak.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Indonesia Tempati Urutan ke-18 Jumlah Kasus Positif Covid-19 Terbanyak di Dunia

Berikut Sinopsis Samudra Cinta pada Rabu 19 Mei 2021:

Nora nampak marah, karena Rey melindungi Cinta. Padahal Nora nampak ada rasa sama Rey. Lalu dia semakin ingin menghancurkan Rey dan Cinta.

Nora kasih tahu ke Ariel tentang Rey, Ariel mencari Rey. Dia ingin kasih pelajaran ke Rey. Dia gak mau ada orang yang menggagalkan rencananya lagi.

Rey nampak ambil motor di dealer yang dipasang alarm Ariel, dia ingin memenangkan balapan nanti malam. Ternyata balapannya itu sama dengan yang diikuti oleh Doni. Doni menyiapkan motornya untuk balap nanti malam.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Rabu 19 Mei 2021, Maura Sadar Diikuti Oleh Riski, Tak Terima Langsung Dimarahi

Samudra mengantarkan papanya pulang, dia menyuruh papanya untuk istirahat karena baru pulang dari rumah sakit. Samudra lebih mengetatkan keamanan rumahnya untuk menjaga papanya.

Samudra bicara sama Cinta, Cinta masih bete sama Samudra. Dia memohon ke cinta untuk maafin dirinya. Namun Cinta masih kecewa sama Samudra.

Rey ingin mengajak Pak Feri untuk ketemu ibunya. Namun Rey bingung, harus bicara gimana sama Pak Feri yang juga bapaknya. Akhirnya Rey nekat mengajak pak Feri ketemu ibunya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah