Sinopsis Parineeti 28 Juni 2024 Neeti Akan Habisi Pari Karena Dihasut Bebe

- 29 Juni 2024, 17:00 WIB
Sinopsis Parineeti 28 Juni 2024 Neeti Akan Habisi Pari Karena Dihasut Bebe
Sinopsis Parineeti 28 Juni 2024 Neeti Akan Habisi Pari Karena Dihasut Bebe /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 28 Juni 2024 dilanjutkan dengan Neeti bertanya mengapa Pari dan Chandika tidak memberitahunya.

Pari tidak ingin semua orang mengkhawatirkannya. Chandrika memancing Rakesh pulang melalui ayah Rakesh patah kaki.

Sanju dan yang lainnya memuji Pari, mereka sangat sayang kepada Pari. Neeti cemburu melihat itu, dia menangis di kamarnya karena keluarga lebih sayang Pari.
 
Baca Juga: Peretasan PDN! Pejabat Negara Tidak Boleh Saling Melempar Tanggung Jawab, Menkominfo Dipanggil Presiden Jokowi

Bebe menghasut Neeti agar semakin membenci Pari. Di dapur, Pari memasak untuk Sanju dan mereka mengobrol dengan hangat.

Sanju bilang kalau dia mengkhawatirkan Pari jika dirinya nanti meninggal. Pari meminta Sanju jangan berkata tentang kematian karena dia sedih.

Pari memeluk Sanju dengan menangis, lalu pergi dari sana.  Dia merasa bersalah karena memiliki perasaan kepada suami Neeti.

Chandrika mendengar apa yang dikatakan Pari sehingga meminta Pari mengakui perasaannya kepada Sanju.

Neeti marah mendengar itu dan menangis memikirkan Pari mengakui cintanya kepada Sanju. Sementara itu, Rakesh marah karena Pari berhasil menyelamatkan Sanju.

Sanju memeluk foto Neeti dan meminta maaf karena sudah memiliki perasaan kepada Pari. Neeti menangis karena Sanju telah mengkhianatinya.
 
Baca Juga: Sinopsis Hasrat Cinta ANTV 28 Juni 2024: Tegang! Polisi Menangkap Rudra, Prisa Sangat Tak Tega Melihatnya

Rakesh bersumpah tidak akan membiarkan Sanju dan Paeo bersatu. Pami memuji Pari karena membuatkan teh untuk semua orang.

Neeti membuatkan jus karena teh tidak baik diminum pagi hari. Pami mengkhawatirkan keadaan Pari, Bebe heran padahal Neeti juga sedang demam.

Tuan Mehra datang ingin mencoba teh buatan Pari. Neeti terpaksa menyajikan teh. Sanju menatap Pari dan tersenyum kepadanya.

Pari merasa bersalah pada Neeti dan pergi dari sana. Sanju ikuti Pari ke dapur dan berterima kasih karena telah menyelamatkannya.

Neeti melihat mereka dan menguping apa yang dibicarakan. Pari berkata kepada Sanju kalau kemarin dia tidak bermaksud memelukmu.

Sanju bilang kalau itu tidak salah, Neeti terluka mendengar itu dan menangis di kamarnya. Bebe menghasut Neeti agar tidak membiarkan Pari merebut suaminya.

Neeti menyuruh penjahat untuk menghabisi seseorang, Sanju dan keluarga datang ke proyek bersama bosnya. Neeti tidak suka Sanju dipuji Pari.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah