Jadwal SCTV Minggu 30 Juni 2024, Berikut Daftar Pemain FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta dan Link Nonton

- 29 Juni 2024, 17:20 WIB
Jadwal SCTV Minggu 30 Juni 2024, daftar pemain dan link nonton FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta dan film televisi lainnya.
Jadwal SCTV Minggu 30 Juni 2024, daftar pemain dan link nonton FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta dan film televisi lainnya. /SCTV

 

Berita KBB - Jangan lewatkan FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta, yang bakal tayang ulang di layar kaca hari ini. Cek jam tayangnya dalam jadwal SCTV Minggu 30 Juni 2024 berikut, lengkap dengan judul, daftar pemain, dan link nonton film televisi lainnya.

Menurut jadwal SCTV Minggu 30 Juni 2024 sebagaimana tertera pada situs Vidio, hari ini ada lima judul film televisi yang siap menghibur pemirsa, salah satunya adalah FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta. Selain itu, akan tayang perdana pula FTV Lord Permak Cinta Sat Set Ke Pelaminan.

Daftar pemain FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta garapan Diwangkara Film tahun 2020 ini menurut credit title, yakni Arya Saloka, Debi Sagita, Talitha Curtis, Savira, Sandi William, Devris Brigel, Elizabeth, Reni Novita, Ayu Intan, dan Camex Wangon.

 Baca Juga: FTV Mama Minta Menantu: Cek Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Dibintangi Amanda Manopo dan Lian Firman

Rangkaian film televisi hari ini diawali dengan rerun FTV Nada Asoy Si Nanny Unyu produksi Starvision yang perdana 2018 silam. Daftar pemain film televisi ini menurut credit title, yakni Rachquel Nesia, Randy Pangalila, Amy O’Brien, Salsabila, Eliza Tulip, dan Talitha Curtis.

Berikutnya, tayang FTV Mama Minta Menantu karya Screenplay Productions tahun 2017. Daftar pemainnya antara lain Amanda Manopo, Lian Firman, Edwin Syarief, dan Irene Librawati.

Jangan lewatkan FTV Lord Permak Cinta Sat Set Ke Pelaminan yang bakal tayang perdana hari ini. Film televisi terbaru Sinemart ini dimainkan oleh Zoe Abbas Jackson dan Elryan Carlen sebagai pemeran utama, bersama Zahwa Aqilah, Gerald Yo, Jorgie Kasenda, Ena Pasaribu, dan Sendy Taroreh.

Baca Juga: FTV Lord Permak Cinta Sat Set Ke Pelaminan: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Jins Robek Membawa Cinta

Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan rerun FTV Detik-Detik Terakhir produksi Starvision tahun 2021, dengan daftar pemain Tissa Biani, Omar Daniel, Adhitya Alkatiri, Puspa Ritchwary, Badriyah Afiff, Lilis Suganda, dan Raditz Kazama.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah