FTV Mama Minta Menantu: Cek Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Dibintangi Amanda Manopo dan Lian Firman

- 29 Juni 2024, 17:39 WIB
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Mama Minta Menantu tayang lagi di SCTV, dibintangi Amanda Manopo dan Lian Firman.
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Mama Minta Menantu tayang lagi di SCTV, dibintangi Amanda Manopo dan Lian Firman. /

Berita KBB - SCTV menjadwalkan penayangan ulang atau rerun FTV Mama Minta Menantu hari ini. Berikut daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi dari Screenplay Productions tersebut.

Berdasarkan keterangan dari laman resmi Vidio, FTV Mama Minta Menantu merupakan film televisi yang rilis perdana pada 2017. Siapa saja pemeran yang main dalam telefilm ini?

Daftar pemain FTV Mama Minta Menantu berdasarkan credit title pada film televisi tersebut yakni Amanda Manopo, Lian Firman, Edwin Syarief, dan Irene Librawati.

Sinopsis FTV Mama Minta Menantu menceritakan tentang Kinar (Amanda Manopo) yang sudah diminta cari pasangan oleh mamanya, Laila (Irene Librawati) yang mendambakan menantu. Kinar sayang sekali mamanya dan selalu menurut apa saja perkataannya.

Saat berulang tahun, Laila menginginkan kado berupa menantu, dan Kinar langsung berusaha memenuhi keinginannya. Seketika ia ingat pada Rino (Lian Firman), sahabatnya sejak dulu yang diam-diam menaruh perasaan terhadap Kinar.

Baca Juga: Jadwal SCTV Minggu 30 Juni 2024, Berikut Daftar Pemain FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta dan Link Nonton

Namun Kinar hanya ingin bersahabat dengan Rino, sehingga ia disarankan untuk mencari laki-laki di media sosial. Dari situ, ia menemukan seorang pengusaha muda dan ganteng bernama Abdi Akbari (Edwin Syarif).

Kinar langsung menyukai Abdi pada pandangan pertamanya, dan ini menyulut api cemburu Rino. Dari balik layar, ia rela berkorban demi membahagiakan Kinar.

Apakah Kinar akan peka dengan ketulusan hati Rino? Temukan jawabannya dalam FTV Mama Minta Menantu yang tayang kembali hari ini, hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah