Spoiler Ikatan Cinta Rabu 19 Mei 2021, Bu Sarah Minta Elsa Segera Akui Perbuatannya Kepada Riki, Elsa Menolak

- 19 Mei 2021, 11:17 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini, 19 Mei 2021, Mama Sarah tidak mau terlibat dalam permasalahan Elsa hingga meminta Elsa untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.
Bocoran Ikatan Cinta malam ini, 19 Mei 2021, Mama Sarah tidak mau terlibat dalam permasalahan Elsa hingga meminta Elsa untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. /Tangkapan layar RCTI+

BERITA KBB- Pada malam ini spoiler Ikatan Cinta Rabu 19 Mei 2021 tetap mengisahkan peliknya persoalan Riki dan Elsa. Elsa yang begitu ketakutan kepada Riki membuat Al dan Rendy curiga, ada apa?

Al pun lalu menyuruh Rendy untuk mengusut permasalahan tersebut. Sementara itu, Bu Sarah sudah lelah dengan kelakuan dan perbuatan anaknya elsa.

Pada Rabu 19 Mei 2021, spoiler Ikatan Cinta akan dimulai saat Pak Surya kasih kabar ke Bu Sarah kalau Elsa mau ke cafe. Bu Sarah dalam hati dia akan bicara sama Elsa. Dan akan menyuruh Elsa untuk menyudahi masalah ini. 

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Rabu 19 Mei 2021, Nora Nampak Marah, Ingin Menghancurkan Rey dan Cinta Karena Dendam

Elsa sampai di cafe, dia menemui mamanya dan bicara sama Mamanya. Elsa langsung menanyakan tentang pertemuan Andin dan Rafael. 

Mama Sarah mengatakan kalau Andin sekarang sudah tahu kalau Elsa saat kebakaran di rumah Riki, ada Elsa dan Mama terlibat.

Elsa kaget, Rafael sudah tahu itu dan dari Om Martin.

Elsa semakin tersudut, Bu Sarah menyuruh Elsa menyudahi masalah ini. Dan mengaku semuanya namun Elsa malah menyebut mamanya gila. Elsa gak akan lakukan itu. 

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Rabu 19 Mei 2021, Atta Ingin Punya 2 Istri Lalu Mencoba Meluluhkan Hati Cinta

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah