Trailer Ikatan Cinta, Rabu 26 Mei 2021, Al Curiga Penggali Kubur Bohong Soal Makam Nindy

- 26 Mei 2021, 11:18 WIB
Foto acara TV sinetron Ikatan Cinta / RCTI. Ini link live streaming ikatan cinta rcti malam ini dan jadwal mnctv hari ini 26 mei 2021.
Foto acara TV sinetron Ikatan Cinta / RCTI. Ini link live streaming ikatan cinta rcti malam ini dan jadwal mnctv hari ini 26 mei 2021. /RCTI

 

BERITA KBB – Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan dengan berbagai kejutan di setiap episodenya.

Sebelum menonton kelanjutan cerita nantin malam, simak sinopsis dan trailer Ikatan Cinta, Rabu 26 Mei 2021.

Dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan sejumlah artis populer lainnya, Ikatan Cinta tak pernah gagal menguras emosi penonton.

Cerita malam ini, Mirna sudah sampai di rumah sakit, dia tanya kondisi Andin. Mirna cerita tentang makam Nindy yang dibongkar. Al mencegah Mirna cerita, dia khawatir Mirna tahu tentang makam Nindy kosong. 

Baca Juga: Viral Video Aksi Oknum TNI Tampar Petugas SPBU di Maumere

Baca Juga: Sinopsis Uttaran, Rabu 26 Mei 2021, Akash Berjanji Siap Menerima Meethi Apa Adanya

Al lalu mengalihkan perhatian, Al mengajak Mirna bicara. Dan dia mengatakan jangan membuat Andin banyak pikiran dulu. Dia bilang kondisi Janin Andin masih lemas. 

Dadang menjalankan perintah Elsa, dia menemui penggali kubur. Dan menyuruh penggali kubur untuk bohong tentang makam Nindy kosong. Dan bilang kalau sudah dipindahkan. Mang Dadang menawarkan uang ke penggali makam itu. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah