Profil dan Bioadata Lengkap Pemain Sinetron Keajaiban Cinta SCTV Ada Aliando Syarief Hingga Sitha Marino

- 26 Mei 2021, 09:46 WIB
Bocoran sinopsis Keajaiban Cinta episode 2, Selasa, 25 Mei 2021.
Bocoran sinopsis Keajaiban Cinta episode 2, Selasa, 25 Mei 2021. /Tangkapan layar/ @vidio.com/

 

BERITA KBB-Artis Aliando Syarief kembali menunjukkan kemampuan akting di sinetron terbarunya berjudul Keajaiban Cinta. Sinetron tersebut tayang setiap hari sejak Senin 24 Mei 2021 di SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB.

Selain Aliando Syarief ada beberapa aktor lainnya seperti Cut Keke hingga Sultan Djorghi.  Sinetron Keajaiban Cinta mengisahkan tentang kisah cinta terlarang diantara dua anak muda yang saling mencintai.

Kedua keluarga mereka memiliki dendam sejak lama karena masing-masing dari ayah mereka bermusuhan. Semenjak kematian salah satu ayah dari mereka membuat cinta dan balas dendam menjadi satu. Tetapi justru cinta asli yang datang pada mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Rabu, 26 Mei 2021: Ada Minta Tolong, Road to Euro Hingga Ikatan Cinta


Berikut ini profil dan bioadata lengkap Para Pemain Keajaiban Cinta:

1. Aliando Syarief sebagai Darwin

Siapa yang tak kenal aktor tampan Aliando Syarief? Sosoknya sangat terkenal, mantan pemeran Digo di “Ganteng-Ganteng Serigala” itu juga pernah membintangi film populer “Warkop DKI Reborn” lho gaes.

Setelah beberapa tahun namanya tak terdengar dan tak pernah muncul di televisi, kini aktor tampan Aliando akan comeback dengan sinetron baru Keajaiban Cinta SCTV sebagai pemeran utama.

Tentu Kalian masih ingat, terakhir main sinetron sebagai PU saat dirinya membintangi “Siapa Takut Jatuh Cinta” ya gaes. Di sinetron barunya kali ini, Dia memerankan karakter sebagai Darwin.

Sosok Darwin ini adalah pria tampan, putra sulung dari Bu Galuh dan adiknya Bastian. Dia seorang jurnalis muda yang terlibat dengan gadis cantik dan penulis bernama Tiana. Sampai keduanya akhirnya jatuh cinta.

Namun kisah cinta mereka terhalang dengan berbagai konflik keluarga. Darwin ini tipe yang tidak peduli akan hal tersebut, karena menurut Dia masa lalu ya sebaiknya dilupakan saja. Namun Ibu Darwin tetap bersikeras bahwa Dia harus balas dendam terhadap keluarga Tiana.

BIODATA

    Nama Lengkap : Muhammad Ali Syarief
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Oktober 1996
    Profesi : Aktor, Model, Penyanyi
    Pendidikan : Homeschooling
    Agama : Islam
    Zodiak : Scorpio
    Umur : 24 tahun
    Tinggi Badan : 170 cm
    Tahun Aktif : 2008 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

2. Sitha Marino sebagai Tiana

Sitha Marino adalah seorang atlet berbakat sekaligus bintang film. Dia sebelum ini telah membintangi beberapa judul film lho gaes. Namun tahu gak kalau Keajaiban Cinta ini menjadi debut perdananya main sinetron televisi. Tentu semakin penasaran dengan akting dari aktris cantik pasangan asli dari Bastian Steel ini kan?

Aktris yang bernama asli Ni Komang Sitha Dewi Marino memerankan karakter utama wanita bernama Tiana. Dia wanita yang cantik dan bersemangat. Tiana ini adalah seorang penulis novel. Namun di dalam keluarganya, Dia sangat dibenci oleh mamah tirinya.

Di sisi lain, hanya ada dua orang yang ada di sisinya yakni Papahnya dan juga Darwin. Ketika Dia terlibat dengan Darwin, konflik masa lalu akhirnya menjadi rintangan sendiri untuk kisah cinta mereka berdua.

BIODATA

    Nama Lengkap : Ni Komang Sitha Dewi Marino
    Nama Panggung : Sitha Marino
    Tempat Tanggal Lahir : Denpasar, Bali, 26 Agustus 1999
    Profesi : Aktris, Atlet
    Pendidikan : Universitas Pelita Harapan
    Agama : Kristen
    Zodiak : Virgo
    Umur : 21 tahun
    Tinggi Badan : 178 cm
    Tahun Aktif : 2016 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

Baca Juga: Viral Video Tangis Haru Karyawan Saat Giant Resmi Ditutup per Juli 2021


3. Erdin Werdrayana sebagai Bastian

Berikutnya ada pemeran Bastian di Keajaiban Cinta The Series yang diperankan oleh Erdin Werdrayana. Sosoknya ini benar-benar sukses mencuri perhatian warganet juga lho gaes. Sebelum itu Dia juga pernah membintangi sinetron SCTV populer “Anak Band” di tahun 2020 lho.

Nah untuk karakter Bastian ini adalah sosok tampan dan anak pertama. Dia putranya Bu Galuh sekaligus kakaknya Darwin. Selama ini, Bastian seperti ayah untuk adiknya, Dia mengurus dan menjadi tulang punggung untuk keluarganya.

Bastian juga akan terlibat dengan gadis bernama Nagita gaes.

BIODATA

    Nama Lengkap : I Gede Erdin Werdrayana Pramudya Wijaya Lomax
    Nama Panggung : Erdin Werdrayana Wijaya
    Tempat Tanggal Lahir : Bali, 14 Oktober 2000
    Profesi : Aktor
    Pendidikan : Taman Rama School Jimbaran
    Agama : Hindu
    Zodiak : Libra
    Umur : 20 tahun
    Tahun Aktif : 2019 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

4. Cut Keke sebagai Galuh

Kalau artis senior yang satu ini pasti sudah banyak yang kenal ya, mulai dari “Cinta Suci” hingga “Istri Kedua” pernah Cut Keke bintangi. Tahu gak gaes, kalau Dia sebelumnya juga pernah main bareng bang Aliando Syarief di sinetron “STJC”.

Kali ini perannya di sinetron KC SCTV ini sebagai Galuh. Dia adalah ibu dari Darwin dan juga Bastian. Dia kini harus hidup sederhana semenjak kematian suaminya. Bu Galuh ini juga memiliki kebencian yang sangat dalam kepada keluarga Awan.

Dia ingin balas dendam dan meminta anak-anaknya untuk harus balas dendam tidak boleh tidak. Sosok Cut Keke ini dikenal sebagai artis yang biasanya glowing di setiap penampilan sinetronnya. Namun peran di sinetron terbaru SCTV ini akan nampak berbeda dan demi mendalami karakternya make up yang Ia kenakan juga tak terlalu banyak.

BIODATA

    Nama Lengkap : Cut Zudiake
    Nama Panggung : Cut Keke
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 4 Desember 1973
    Profesi : Aktris, Model
    Agama : Islam
    Zodiak : Sagittarius
    Umur : 47 tahun
    Tahun Aktif : 1993 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

5. Sultan Djorghi sebagai Yudi

Sultan Djorghi lahir di Jakarta pada tanggal 19 November 1976. Namanya di dunia Entertainment sudah tak asing lagi. Sultan ini sering banget muncul di layar televisi dan main sinetron ya gaes. Dirinya pernah membintangi “Cinta Mulia” dan “Kisah Cinta Anak Tiri” dari SCTV.

Kali ini, Sultan Djorghi dipercaya untuk memerankan karakter penting bernama Yudi dalam sinetron SCTV Keajaiban Cinta. Sudah pada tahu peran Dia seperti apa? Di awal kisah, diceritakan bahwa Yudi ini yang menganiaya Melati hingga membuat Melati memilih untuk meninggalkan Awan.

BIODATA

    Nama Lengkap : Muhammad Yusuf Sultan Pasya Djorghi
    Nama Panggilan : Sultan Djorghi
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 19 November 1976
    Profesi : Aktor
    Agama : Islam
    Zodiak : Scorpio
    Tinggi Badan : 173 cm
    Umur : 44 tahun
    Tahun Aktif : 1998 – sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

Baca Juga: Tega! Setelah Dimaki, Wanita Ini Diturunkan Pasangannya di Pinggir Jalan

6. Atalarik Syach sebagai Awan Pratama

Tahu gak gaes kalau sebelumnya, Atalarik Syach ini bermain di drama ANTV berjudul “Ratapan Ibu Tiri” dan “Aku Bukan Dia”. Namun kedua sinetron tersebut kurang mendapat perhatian warganet ya.

Pada tahun 2019 kemarin, Dia pernah sukses memerankan karakter seorang ayah bernama Hendardi di “Cahaya Terindah” RCTI lho. Di sinetron terbaru Keajaiban Cinta yang tayang di SCTV, perannya juga sebagai ayah yang bernama Awan Pratama.

Dia telah lama bermusuhan dengan suaminya Bu Galuh yang bernama Bima Alvino. Mereka berdua saingan bisnis dan musuh dalam balapan. Bahkan diceritakan bahwa Awan ini yang menyebabkan mobil suaminya Galuh kecelakaan hingga terbalik. Mereka telah lama bermusuhan. Semenjak kematian suaminya, Galuh sangat dendam terhadap keluarga Awan.

Terlihat Awan ini adalah ayah kandung dari Tiana. Dia juga menikah lagi dengan wanita bernama Elma.

BIODATA

    Nama Lengkap : Atalarick Syah Schadt
    Nama Panggilan : Atalarik Syach
    Tempat Tanggal Lahir : Surabaya, 2 Juni 1973
    Profesi : Aktor, Model
    Agama : Islam
    Zodiak : Gemini
    Tinggi Badan : 185 cm
    Umur : 44 tahun
    Tahun Aktif : 1991- sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

7. Maudy Whilhelmina sebagai Elma

Maudy Whilhelmina ini sama seperti artis-artis veteran lainnya. Dia juga sering membintangi sinetron. Seperti halnya Atalarik Syach, Maudy juga sebelumnya main di sinetron ANTV berjudul “Seputih Cinta Semerah Dusta” dan “Cinta Seruni”.

Nah kali ini peran Dia di sinetron terbarunya sebagai seorang wanita bernama Elma. Dia sangat sayang dan mencintai anak-anaknya. Namun Elma ini benci sekali terhadap anak tirinya yang bernama Tiana.

Elma juga sosok wanita yang cinta terhadap uang. Elma menikahi suaminya yang sekarang Pak Awan karena Dia adalah pria yang kaya.

BIODATA

    Nama Lengkap : Moudy Wilhelmina
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 24 Mei 1973
    Profesi : Aktris
    Agama : Kristen
    Zodiak : Gemini
    Umur : 47 tahun
    Tahun Aktif : 1989 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x