Sejak Menikah dengan Aurel Hermansyah, Perilaku Atta Halilintar Dikabarkan Berubah 180 Derajat, Ada Apa?

- 28 Mei 2021, 14:21 WIB
Seorang sahabat mengungkap kelakuan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai menikah, yang menurutnya berubah 180 derajat.
Seorang sahabat mengungkap kelakuan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai menikah, yang menurutnya berubah 180 derajat. /Instagram/@attahalilintar/

BERITA KBB- Pasangan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tak pernah luput dari perhatian publik.

Terbaru, perilaku Atta Halilintar dikabarkan berubah sejak menikah dengan Aurel Hermansyah. Hal ini diungkapkan oleh sahabt Atta sendiri, yakni Andris.

Dalam keterangannya, Andris Ronaldi, menuturkan bahwa Atta memang berubah 180 derajat sejak menikah. Namun dikatakannya, perubahan itu tentu saja ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo, Jumat 28 Mei 2021: Hari yang Baik untuk Meminta Kenaikan Gaji

"Secara personal berubah 180 derajat. artinya dia punya kepribadian jauh lebih baik, jauh lebih santuy, dewasa. Memiliki tanggung jawab sebagai pemimpin, kepala rumah tangga, betul-betul terlihat sekali," tuturnya, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari Hitz Infotainment.

Andris pun membeberkan contoh perilaku Atta Halilintar usai menikah dengan Aurel Hermansyah, yaitu dia lebih mentaati waktu, sehingga tidak ada yang terbuang sia-sia.

"Karena ada istri, kalau waktunya salat ashar, ya salat, waktunya makan malam yang betul-betul makan malam. Jadi, hal-hal yang berkaitan dengan buang-buang waktu nggak ada lagi," ujarnya, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari Hitz Inftainment.

Baca Juga: Ternyata Jago Masak, Safira Crespin Jajal Bisnis Kuliner, Ciptakan Menu Bebek Salted Egg Pertama di Indonesia

Bukan hanya Atta Halilintar, ternyata Aurel Hermansyah pun dikatakan Andris memiliki sikap luar bisa pascamenikah. Sejak menjadi isteri, Aurel patuh terhadap kaidah-kaidah dalam rumah tangganya.

"Aurel juga sebagai istri betul-betul luar biasa. Artinya, bener-bener mengikuti kaidahnya dalam rumah tangga. Itu yang saya lihat ya," katanya melanjutkan.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Hitz Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x