Sinopsis Keajaiban Cinta Kamis 27 Mei 2021, Sinta Bertemu Seorang Wanita di Bengkel Bastian, Siapakah Dia?

- 27 Mei 2021, 19:52 WIB
Berikut ini jadwal Tv hari ini Kamis 27 Mei 2021 stasiun SCTV, MNC TV, NET TV, dan RCTI, In The Kost dan Keajaiban Cinta.
Berikut ini jadwal Tv hari ini Kamis 27 Mei 2021 stasiun SCTV, MNC TV, NET TV, dan RCTI, In The Kost dan Keajaiban Cinta. /Instagram.com/@sinetron.sctv

BERITA KBB-Artis Aliando Syarief kembali menunjukkan kemampuan akting di sinetron terbarunya berjudul Keajaiban Cinta. Sinetron tersebut tayang setiap hari sejak Senin 24 Mei 2021 di SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB.

Selain Aliando Syarief ada beberapa aktor lainnya seperti Cut Keke hingga Sultan Djorghi.  Sinetron Keajaiban Cinta mengisahkan tentang kisah cinta terlarang diantara dua anak muda yang saling mencintai.

Kedua keluarga mereka memiliki dendam sejak lama karena masing-masing dari ayah mereka bermusuhan. Semenjak kematian salah satu ayah dari mereka membuat cinta dan balas dendam menjadi satu. Tetapi justru cinta asli yang datang pada mereka.

Baca Juga: Antisipasi Kelangkaan Tahu Tempe, Disperindag Jabar Rekomendasikan Kenaikan Harga Maksimal 30 Persen

Berikut ini sinopsis Keajaiban Cinta Kamis 27 Mei 2021:

Sinta ke rumah Bastian, namun Bastian gak ada. Sinta malah cerita tentang wanita yang ada di bengkel Bastian ke mamanya Bastian. Dan dia bilang kalau itu pacarnya bastian.

Galuh mengajak Sinta ke bengkel, karena dia tahu kalau Bastian dekat dengan Nagita, anak dari Awan Pratama, akan menimbulkan masalah besar.

Di bengkel, nampak Nagita digoda dan dihina oleh teman Bastian. Bahkan sampai Nagita kesal, dan Teman Bastian itu mau memukul Nagita.

Baca Juga: Lirik Lagu Terbaru Lesti Kejora Berjudul 'Bawa Aku ke Penghulu', Trending Youtube Jelang Pernikahan

Bastian datang, dia malah menghajar temannya itu, dan bilang jangan pernah menyentuh miliknya. Apalagi menghinanya, teman Bastian heran kenapa malah membela nagita.

Galuh datang, dia benar melihat Nagita. Galuh memarahi Bastian, jangan dekat dengan anak Awan Pratama. Galuh menyuruh Nagita pergi.

Nagita berterima kasih pada Bastian. Bastian diam saja. Nagita akhirnya obati Bastian. Mereka tatap-tapapan. Mereka jadi baper. Tahu-tahu terdengar suara Galuh dan Cindy dari luar. Mereka kaget banget.

Bastian menyuruh Nagita mengumpet. Galuh bilang dia mau ketemu dengan pegawai Bastian yang kemarin. Bastian beralasan dia enggak masuk. Galuh curiga.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu Kamis 27 Mei 2021, Dicky Ingatkan Leo Untuk Tidak Mendekati Retta, Sampai Memukul

Melati lagi kerja dibantu oleh Bu Mira, ternyata Awan datang ke sana. Awan malah dengan sigap membantu Melati. Tepat saat itu Tiana malah datang ke tempat itu. Tiana terkejut melihat ada mobil ayahnya di tempat itu.

Darwin di kantor dan Andre langsung tanya soal bagaimana dengan Tiana? Sudah ngomong sama dia belum? Darwin mengelak. Audi muncul di sana lagi mau ada urusan dengan majalah tersebut. Audi mendengar lagi bahas soal Tiana. Audi ikut nimbrung.***

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x