Cantik dan Anggunnya Potret Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta, Sang Pemeran Antagonis

- 1 Juni 2021, 18:21 WIB
Lengan bertumpuk jadi ciri khas berbusana Glenca
Lengan bertumpuk jadi ciri khas berbusana Glenca /Imananda Arifanny/https://www.instagram.com/glencachysaraofficial/?hl=id

BERITA KBB- Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta mencuri perhatian lewat acting hebatnya sebagai tokoh antagonis. Banyak penikmat sinetron Ikatan Cinta yang geregetan melihat tingkah laku Glenca Chysara. Elsa berperan sebagai dalang dari semua kericuhan dalam inti permasalahan di sinetron itu.

Namun di balik banyaknya haters Elsa, penampilannya patut diacungi jempol ketika beradu peran di sinetron Ikatan Cinta. Selain bakat actingnya, Elsa memiliki selera berbusana yang estetik. 

Terlihat dari style-nya yang senantiasa anggun ketika berada di depan kamera. Berikut ini potret anggun Glenca Chysara dalam balutan dress elegan nan simple :

Baca Juga: Tips dan Trik Dari Jennie BLACKPINK Agar Tubuh Langsing Tanpa Harus Operasi Atau Sedot Lemak, Patut Dicoba!!

1. Dress Floral jadi andalan saat santai

Glenca Chysara dalam balutan dress floral
Glenca Chysara dalam balutan dress floral https://www.instagram.com/glencachysaraofficial/?hl=id

Dress floral dengan potongan sederhana tampak manis dipakai Elsa ketika sedang bersantai di lokai syuting sinetron Ikatan Cinta. Kerah berbentuk V-neck membuat lehernya nampak lebih jenjang dan proporsional.

Baca Juga: Minggat dari Rumahnya, Ini Pembelaan Vicky Prasetyo Terhadap Isu Tak Sedap Dengan Istrinya, Kalina Ocktaranny

2. Blouse dengan aksen tumpuk pada lengan jadi ciri khas berbusana Elsa

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah