Mengenal 7 Karakter dari Geng Tokyo Manji (Touman) Pada Anime Tokyo Revengers, Mana yang Anda Sukai?

- 6 Juni 2021, 22:09 WIB
Mengenal 7 Karakter dari Geng Tokyo Manji (Touman) Pada Anime Tokyo Revengers, Mana yang Anda Sukai?
Mengenal 7 Karakter dari Geng Tokyo Manji (Touman) Pada Anime Tokyo Revengers, Mana yang Anda Sukai? /Ken Wakui/tangkapan layar manga/Ken Wakui/Tokyo Revengers

BERITA KBB-Bagi penggemar anime Tokyo Revengers, Anda mungkin akan mengenal karakter-karakter ini. Namun, tak salah jika Beritakbb.com membahas mengenai keberadaan Geng Tokyo Manji (Touman) pada artikel di bawah ini.

Ya, bagi fans berat Tokyo Revengers, Touman adalah geng yang dicap sebagi geng terkuat di Tokyo Revengers.

Touman sendiri adalah salah satu geng motor dari Shibuya yang menguasai wilayah Tokyo yang dipimpin oleh Sano Manjirou (Mikey) dan wakilnya Ryuguji Ken (Draken).

Baca Juga: Bupati Garut : Anggaran Pilkades Serentak 2021 Sudah Bisa Dicairkan Besok

Tapi apa kamu tau, ada karakter yang disebut sebagai karakter terkuat di Touman? Dilansir melalui berbagai sumber, berikut karakter terkuat di Touman yang diklasifikasikan menjadi tiga rank, A, S, dan SS.

Berikut ini ada 7 karakter pada Geng Tokyo Manji (Touman):

1. Hanagaki Takemichi (A)
Mungkin kalian tidak setuju jika Takemichi bisa masuk dalam jajaran orang terkuat, namun siapa sangka, daya tahan, stamina, dan keberanian Takemichi bisa membuat ia menjadi orang yang kuat.

Diperlihatkan beberapa kali, meski sudah babak belur bahkan ditembak, daya tahan serta stamina Takemichi masih sangat kuat.

Baca Juga: Cek Segera KJP Plus Periode Juni 2021, Pemprov DKI Jakarta Pastikan Dana Dicairkan, Berikut Cara Mengeceknya


2. Takashi Mitsuya (A)
Mitsuya adalah salah satu dari enam pendiri Toman. Mitsuya dikenal sebagai orang paling terampil di Toman bahkan ternyata Mitsuya adalah orang yang membuat seragam Toman.

Ia juga adalah salah satu dari ‘Twin Dragon’ bersama dengan Draken. Kekuatan Mitsuya tak perlu diragukan lagi deh!


3. Keisuke Baji (S)
Baji adalah pendiri utama Toman dan dialah alasan dibentuknya geng itu. Meski Mikey adalah ketua, tapi Baji juga memegang peranan penting sebagai penyerang.

Ia dipilih di unit penyerang karena semua orang tau kemampuan Baji bahkan ia pernah berlatih dojo bersama Mikey. Baji juga terlihat telah mengalahkan banyak orang dengan mudah.

Baca Juga: UPDATE, Polisi Bangladesh: Jaringan Ridoy Babo Lakukan Pemerasan dan Jadikan Wanita Sebagai Pekerja Seks


4. Yasuhiro Mutoum (S)
Mutou adalah kapten divisi kelima di Toman, dimana ia adalah kapten divis terkuat dari kapten divisi lain, maka dari itu Mutou dikhususkan sebagai unit eksekusi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah