Profil dan Biodata Sisca Kohl, Tiktokers Tajir Melintir yang Borong BTS Meals dengan Porsi Sekampung

- 10 Juni 2021, 07:27 WIB
Selebgram Sisca Kohl memborong BTS Meal, namun, dia menjadikan BTS Meal tersebut jadi es krim, dia membagiakan video pembuatannya di TikTok hingga menjadi viral di media sosial.
Selebgram Sisca Kohl memborong BTS Meal, namun, dia menjadikan BTS Meal tersebut jadi es krim, dia membagiakan video pembuatannya di TikTok hingga menjadi viral di media sosial. /Instagram.com/@siscakohl

BERITA KBB- Sisca kohl merupakan seorang content creator viral di Tiktok bersama adiknya, Aliyyah Kohl yang selalu membuat netizen geleng-geleng kepala karena konten-kontennya yang dianggap nyeleneh.

Beberapa waktu lalu, kedua dara manis tersebut membuat konten memecah celengan berisikan uang ratusan juta rupiah.

Kemudian, keduanya juga membuat jagad sosial media dibuat terkejut dengan kontennya membeli gerobak nasi goreng. Dan sekarang dia memborong BTS Meals yang lagi hits itu, porsinya untuk satu kampung.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni : Ternyata Mirna Sudah Menjaga Nindy sejak dalam Kandungan Andin

Tidak berhenti disitu, Sisca juga menjual nasi goreng tersebut dengan sang adik sebagai pembeli pertamanya dengan harga Rp.400 juta untuk dua porsi nasi goreng.

Tentunya, isi konten tersebut membuat kontennya viral di TikTok, Twitter dan Instagram.

Sisca Kohl merupakan dara manis kelahiran tahun 2002 di Tangerang, Sisca dikenal aktif melalui media sosial TikTok sejak 2018 lalu. Tidak hanya itu, dirinya juga dianggap aktif membuat berbagai jenis konten di YouTube dan Instagram.

Akun Instagram Sisca Kohl yakni, @siscakohl yang diikuti sekitar 429 ribu orang, sementara akun YouTube-nya mempunyai 491 ribu Subscribers.

Baca Juga: Wheein Dikabarkan Hengkang dari RBW, Nasib MAMAMO Dipertanyakan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x