Link Baca One Piece Chapter 1016, Yamato Deklarasikan Diri Siap Berlayar Dengan Luffy, Rilis Pada 13 Juni 2021

- 10 Juni 2021, 13:35 WIB
Yamato Deklarasikan Diri Kepada Kaido akan berlayar dengan Luffy
Yamato Deklarasikan Diri Kepada Kaido akan berlayar dengan Luffy /youtube

BERITA KBB- Kabar gembira bahwa One Piece Chapter 1016 tetap terbit akhir pekan ini yakni 13 Juni 2021. Di akhir artikel ini akan ditautkan Link baca One Piece Chapter 1016, tapi pecinta komik harus sabar menunggu hingga resmi diterbitkan.

Pada One Piece Chapter 1016, sang pembuat Eiichiro Oda mengangkat sosok O-Tama sebagai covernya. Ada alasan mengapa O-Tama begitu layak dijadikan cover One Piece kali ini.

Itu karena, O-Tama memiliki peran strategis dalam perang kali ini. Kehadirannya mampu menjadikan aliansi Luffy berhasil mendapatkan tambahan banyak tenaga.

Baca Juga: Gofar Hilman Terseret Skandal Pelecehan Seksual, Uus Firdaus: Gue Dukung...

Dikutip  dari salah satu unggahan video di kanal Youtube Anime Haki 907 pada 9 Juni 2021, chapter 1016 kali ini berjudul "Here Tama" yang pastinya akan berhubungan erat dengan sosok Tama nantinya.

Sepertinya pada chapter ini akan menunjukkan peran penting O-Tama di perang Onigashima. Di awal chapter ini diperlihatkan dengan pihak-pihak agen pemerintah dunia yaitu CP0 yang sedang memantau perkembangan antara bajak laut Kaido melawan bajak laut Topi Jerami beserta aliansinya.

Pada scene ini diperlihatkan, bahwa CP0 mengatakan jika terjadi perubahan antara pasukan masing-masing pihak untuk saat ini.

Baca Juga: Sisca Kohl Borong BTS Meal untuk Dijadikan Es Krim, Yuk Intip Cara Bikinnya di Sini!

Scene lalu berpindah pada pertarungan Nami melawan Ulti yang telah bangkit kembali. Namun, Nami mampu mengalahkan Ulti dengan sangat mudah. Karena kini, Nami dibantu oleh Zeus yang mampu lolos dari Hera.

Sedangkan Usop menangkap Bao Huang dan memberitahu Tama untuk berbicara menggunakannya dan menyampaikan ke seluruh pulau Onigashima.

Dan di akhir chapter, akan diperlihatkan pertarungan Yamato vs Kaido yang akan mengguncang pulau Onigashima. Disini Yamato berkata bahwa ia akan pergi berpetualang bersama Luffy di lautan, tapi pertama kali yang akan ia lakukan adalah mengusir Kaido dari negeri Wano. Agar negeri Wano menjadi negeri yang terbuka.

Baca Juga: Aksi Terpuji ARMY Indonesia di Balik Hebohnya Fenomena Perilisan BTS Meal

Kaido yang marah langsung berteriak dan kali ini ia tidak akan main-main lagi dalam bertarung dan akan bertarung secara serius walaupun Yamato adalah anaknya.


Itulah beberapa spoiler singkat dari chapter 1016 dan tunggu kelanjutan di artikel selanjutnya.

Chapter 1016 Manga One Piece akan rilis pada Minggu, 13 Juni 2021 pukul 23.00 WIB. Karena chapter ini dipastikan tidak akan libur. Bagi penggemar one piece yang ingin melihat kelanjutan ceritanya dapat klik link di bawah ini.

===Klik LInk INi===

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x