Wheein MAMAMOO Posting Pernyataan di Instagram Miliknya setelah Hengkang dari RBW

- 13 Juni 2021, 09:35 WIB
Menyusul berita kepergiannya dari RBW, Wheein MAMAMOO telah memposting surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya.
Menyusul berita kepergiannya dari RBW, Wheein MAMAMOO telah memposting surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya. /

Berita KBB - Menyusul berita kepergiannya dari RBW, Wheein MAMAMOO telah memposting surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya.

Suratnya seperti di bawah ini:

Halo, ini Wheein MAMAMOO.
Saya yakin MooMoo [nama fandom] dan banyak orang yang mendukung kami mendengar berita dari artikel resmi.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Hard Hit

Saya siap untuk meninggalkan RBW, agensi yang seperti rumah saya di mana saya menghabiskan sepuluh tahun sejak saya masih belajar, menangis, tersenyum, dan perlahan-lahan sampai ke tempat saya sekarang, dan pindah ke lingkungan baru.

Ini pertama kalinya saya mengalami hal seperti ini dalam hidup saya, jadi ini sangat asing dan sulit, dan saya merasakan banyak emosi yang berbeda.

Terima kasih kepada RBW yang bekerja keras dengan saya untuk waktu yang lama dan upaya mereka, saya dapat menerima begitu banyak cinta. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada agensi!

Terima kasih MooMoo karena telah bersama saya selama tujuh tahun paling cemerlang dari masa muda saya. Saya akan bekerja lebih keras sehingga saya dapat menghabiskan hari-hari yang lebih bahagia bersama MOOMOO dan anggota saya, dan saya juga akan berpartisipasi dalam banyak kegiatan dan membalas Anda dengan musik yang bagus!

Baca Juga: Sinopsis Film Korea I Will, Song

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x