Penonton Ikatan Cinta Siap-Siap Kedatangan Pemeran Antagonis Baru! Lebih Jahat dari Elsa?

- 12 Juni 2021, 22:03 WIB
Ikatan Cinta Jumat 11 Juni 2021: Nino Hina Roy, Sebut Lelaki Tak Bertanggung Jawab, Ini Respon Al
Ikatan Cinta Jumat 11 Juni 2021: Nino Hina Roy, Sebut Lelaki Tak Bertanggung Jawab, Ini Respon Al /@ikatancinta.mncp/Intagram.com

BERITA KBB- Casting Online yang diadakan oleh manajeman Ikatan Cinta telah berhasil menemukan tiga orang finalis terbaik yang dirasa cocok untuk memerankan peran baru di Ikatan Cinta. Namun tidak ketiga-tiganya akan masuk menjadi pemain.

Tiga orang wanita yang maju ke babak final online casting Ikatan Cinta antara lain Regina Kandou (23 Tahun, Jakarta), Evelina Witanama (23 Tahun, Surabaya) dan Farah Nabila (25 Tahun, Jakarta). 

Belum diketahui peran apa yang akan diberikan oleh Sutradara kepada pemenang online casting Ikatan Cinta ini.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Buka Online Casting, Benarkah untuk Mencari Peran Istri Kedua Aldebaran?

Namun, ada sedikit bocoran bahwa nantinya salah satu dari tiga orang wanita ini akan berperan sebagai pemain dengan sifat antagonis (jahat).

Benarkah kelak peran wanita ini akan jauh lebih jahat daripada adik tiri Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, yakni Elsa?

Jika iya, penonton setia Ikatan Cinta pasti akan dimainkan emosinya melalui peran wanita ini. Jadi pemeran antagonis di Ikatan Cinta nanti selain Elsa dan Ricky ada juga satu orang wanita lagi.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Sering Direndahkan, Andin Tak Sudi Maafkan saat Nino Menyesal dan Berlutut

Mengenai nama dari tokoh antagonis baru dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut belum ada petunjuk dan bocoran dari pihak rumah produksi maupun manajemen. Ini karena masih bersifat rahasia. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x