Sinetron Ikatan Cinta Buka Online Casting, Benarkah untuk Mencari Peran Istri Kedua Aldebaran?

- 12 Juni 2021, 21:38 WIB
Casting Ikatan Cinta
Casting Ikatan Cinta /instagram/ikatancinta.mncp

BERITA KBB- Bulan Juni ini viral tagar Ikatan Cinta mau dibawa kemana di media sosial twitter. Warganet menduga jika Ikatan Cinta akan segera tamat.

Apalagi sekarang inti permasalahan dalam sinetron Ikatan Cinta, yaitu kasus pembunuhan Roy yang dilakukan oleh Elsa hampir terkuak. Warganet makin yakin jika Ikatan Cinta akan segera tamat dalam waktu dekat.

Namun, dugaan warganet tersebut dibantah oleh beberapa pemain sinetron Ikatan Cinta seperti Arya Saloka dan Amanda Manopo. 

Baca Juga: Copa America 2021 Tayang Live di Indosiar dan Vidio, Simak Jadwal Lengkap Pertandingannya di Sini

Tetapi unggahan akun resmi sinetron Ikatan Cinta yakni melalui instagram @ikatancinta.mncp justru memperlihatkan bahwa manajemen film sedang mencari bakat pemain baru untuk diajak bermain dalam sinetron favorit sejuta umat itu.

Ikatan Cinta Online Casting! Sebuah headline yang semakin mematahkan anggapan publik tentang episode sinetron ini yang diduga akan segera tamat.

Nyatanya pihak manajemen Ikatan Cinta justru berniat menambah peran baru dalam rangkaian episode ini. Sebetulnya unggahan ini sudah ada sejak tanggal 4 Juni 2021.

Baca Juga: Hati-Hati Berita Hoaks Terkait Banpres UMKM dan BLT BPUM Tahap 3 Ini! Baca Sampai Akhir!

Entah akan dirangkai seperti apa skenario sinetron Ikatan Cinta ini. Sudah ada satu pemain baru yang berperan sebagai Jeniffer. Dia berperan sebagai teman lama Rendi, asisten pribadi Aldebaran.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram/@IkatanCinta.Official_RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x