Berupaya Tegar Pascawafatnya Sang Ayah, Keluarga Ria Ricis Jalankan Amanat Terakhir Almarhum Soal Rumah

- 14 Juni 2021, 09:21 WIB
Keluarga Ria Ricis.
Keluarga Ria Ricis. //Instagram/@okisetianadewi

BERITA KBB- Duka masih menyelimuti keluarga YouTuber ternama Tanah Air, sekaligus adik kandung Oki Setiana Dewi, Ria Ricis.

Tujuh hari kepergian sang ayah atau yang dipanggil “papa” oleh keluarga, Ria Ricis tetap berusaha tegar dan menunjukkan wajahnya ceria.

Kepada awak media, seperti dilansir dari Hitz Infotainment, Ria Ricis menjelaskan perihal amanat terakhir Papa-nya soal rumah keluarga yang berlokasi di Batam.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta, Senin 14 Juni 2021, Aib Elsa Tersebar di Medsos, Akankah Ia Kembali Diceraikan Nino?

Ria Ricis  mengatakan, almarhum papa-nya menginginkan rumah tersebut diperunakan untuk hal-hal yang betul-betul bermanfaat. Sehingga, keluarga memutuskan untuk menjadikannya sebagai rumah bagi santri calon penghapal Quran.

Lebih jauh, Ricis mengatakan bahwa rumah tersebut mulanya akan diperuntukkan bagi santri ikhwan atau pria, tetapi diurungkan.

“Sebenernya rumah yang itu mau ditaro untuk laki-laki, cuman setelah kita bertiga  berunding, kayaknya rumah yang itu enaknya untuk perempuan aja, supaya kita juga bisa bolak-balik,” katanya, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Sup Ayam Jagung Manis, Menu Sehat untuk Penderita Sakit Lambung

Ria Ricis menuturkan dijadikannya rumah keluarga sebagai rumah Quran juga karena kakaknya, Oki Setiana Dewi, lebih paham dan memiliki pesantren.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Hitz Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x