Jiwa Keibuannya Memberontak, Ratu Rizky Nabila Ultimatum Alfath Fathier: Tolonglah Adil kepada Darah Dagingmu!

- 14 Juni 2021, 17:25 WIB
Ratu Rizky Nabila geram kepada Alfath Fathier dan mengultimatumnya.
Ratu Rizky Nabila geram kepada Alfath Fathier dan mengultimatumnya. /Instagram @raturn

BERITA KBB- Polemik antara pasangan Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier masih belum mereda, apalagi terkait dengan nasib sang anak yang baru saja dilahirkan oleh Nabila.

Belum lama ini, seperti dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Ratu Rizky Nabila bahkan melontarkan kekecewaannya kepada Alfath Fathier karena seakan tak peduli kepada anaknya, yang baru saja diaqiqah.

Ratu Rizky Nabila secara blak-blakan mengungkapkan bahwa acara aqiqah yang digelar di kediaman ibunya itu atas jerih payahnya sendiri, tanpa ada perhatian dari mantan suami, Alfath Fathier.

Baca Juga: Peredaran Narkoba Masih Tinggi, Kapolri Intruksikan Seluruh Kapolda Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

“Acaranya (aqiqah) lancar didukung oleh diriku sendiri, nafkahnya sendiri, aqiqah-nya bayar sendiri, padahal anaknya sudah diakui. Bapak Edi Suherman, uwanya (paman) Alfath, saya mau berbicara langsung di sini, di media,” katanya, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran.rakyat.com. 

Dia dengan tegas mengatakan bahwa paman Alfath Fathier telah mencoreng nama baik keluarganya, padahal dia hanya meminta hak atas anaknya, bahkan dia tak meminta hak pribadinya.

“Anda telah mencoreng keluarga besar keluarga saya. Malu ya. Saya meminta hak anak saya, yang telah diputuskan oleh Majelis Hakim Agama Jakarta Pusat. Sayanya tidak usah, masa idah tidak usah dibayar, dana terhutang tidak perlu dibayar, hanya saja anak saya silakan bayar biaya persalinan dan yang lain-lain,” tuturnya.

Baca Juga: Tak Msuk SBMPTN 2021? Jangan Khawatir Ini Link 7 Universitas Negeri yang Membuka Jalur Mandiri, Cek Tanggalnya

Lebih lanjut, Ratu dengan terbuka mempersilakan Alfath Fathier untuk melakukan tes DNA jilid dua bila masih tak percaya bayi tersebut adalah anak kandungnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: STARPRO Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x