Rahasia Cantik Awet Muda Sari Nila dan Natasha Dewanti, Pemeran Rosa dan Sarah di Sinetron Ikatan Cinta

- 14 Juni 2021, 12:24 WIB
Oma di Ikatan Cinta
Oma di Ikatan Cinta /instagram/dijet78

BERITA KBB- Siapa sih zaman sekarang yang tidak mengenal sinetron Ikatan Cinta? Semua pasti pernah mendengar judul sinetron satu ini. Kesuksesannya merebut hati pemirsa, membuat sinetron Ikatan Cinta selalu ditunggu-tunggu setiap hari.

Jam tayang yang panjang dan episode yang awet nampaknya tidak membuat pemirsa bosan. Di sinetron Ikatan Cinta, hubungan Mama Rosa (Mamanya Aldebaran) Mama Sarah (Mamanya Andin) dan Mama Karina (Mamanya Nino) memang tidak ada masalah.

Hal itu juga berlaku di kehidupan nyata, saat berada di luar lokasi syuting, mereka bertiga tampak akrab. Sering foto bersama. Ketiganya memiliki kecantikan masing-masing yang tidak lekang karena usia.

Baca Juga: Profil Natasha Dewanti Pemeran Mama Sarah di Ikatan Cinta Lengkap, Tetap Cantik Meski Sudah Berusia 43 Tahun

Mama Sarah sendiri sebenarnya sudah berusia 43 tahun pada 2021 ini. Wanita bernama asli Natasha Dewanti tersebut nampak masih seperti usia kepala 3. Gayanya yang modis dan wajahnya yang awet muda membuat pemirsa Ikatan Cinta betah nonton sinetronnya.

Natasha Dewanti ternyata hobi sekali melakukan olahraga yoga. Olahraga yang berfokus pada pernapasan tersebut memang digadang-gadang bisa membuat seseorang tampak awet muda.

Adapun pemeran Mama Rosa yang bernama asli Sari Nila, wanita yang mahir berbahasa Inggris ini ternyata juga sudah memasuki usia 47 tahun. Hampir setengah abad, namun tidak begitu tampak tua karena kepiawaiannya dalam merawat diri.

Baca Juga: Profil Sari Nila, Pemeran Mama Rosa di Sinetron Ikatan Cinta, Tetap Berkelas dan Anggun di Dunia Nyata

Apa ya rahasia Mama Rosa alias Sari Nila ini?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x