Vicky Prasetyo Datangi Rumah Mertua Sambil Bawa-Bawa Ustadz, Ada Apa?

- 16 Juni 2021, 11:49 WIB
vicky prasetyo dan kalina
vicky prasetyo dan kalina /Berita KBB - Imananda/

BERITA KBB-  Kisruh rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sempat mencuat ke media. Baru saja menikah tiga bulan, keduanya dikabarkan tengah berselisih hingga sang Istri pergi dari rumah.

Berulang kali Vicky Prasetyo menikah, berulang kali pula dia terlibat pertengkaran dengan pasangannya. Saat Kalina Ocktaranny keluar dari rumah mereka, Vicky mengaku Kalina pergi menemani Mama mertuanya yang sedang sakit.

Keadaan Mama Kalina Octaranny yang sedang tidak sehat memang benar adanya. Dalam foto instagram Vicky Prasetyo yang terakhir diunggah pagi tadi, pada Rabu 16 Juni 2021 terlihat mertuanya yang terbaring lemah di ranjang.

Baca Juga: Minggat dari Rumahnya, Ini Pembelaan Vicky Prasetyo Terhadap Isu Tak Sedap Dengan Istrinya, Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo datang ke rumah Mama mertuanya bersama Ustadz Zacky Mirza dan seorang perempuan yang Vicky panggil "Cece".

Dalam postingannya tersebut Vicky menuliskan kalimat:

"Setiap kejadian pasti ada hikmahnya semoga menjadikan pelajaran untuk kita@kalinaocktaranny .....terimakasih ustadz @zackymirza_ yang sudah meluangkan waktunya untuk kami.

Dan terimakasih buat Cece yang selalu menjadi penengah dari sebelum menikah sampai setelah menikah @mglimi
Untuk mamah mertuaku mamah Een semoga lekas sembuh yaaa aamiin Allah huma aamiin." ketik Vicky

Baca Juga: Hand Body Lotion yang Cocok untuk Memutihkan Kulit, Perhatikan Komposisinya!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram/vickyprasetyo777


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x