Kalina Octaranny Repost Postingan Instagram Vicky Prasetyo, Sudah Baikan?

- 16 Juni 2021, 12:09 WIB
vicky prasetyo dan kalina
vicky prasetyo dan kalina /Berita KBB - Imananda/

BERITA KBB- Masalah rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny rupanya belum juga menemui titik temu. Sampai akhirnya Vicky Prasetyo datang ke rumah mertuanya, Een. 

Di rumah Een lah, Kalina Octaranny tinggal setelah pergi dari rumah Vicky Prasetyo. Mereka tidak membeberkan permasalahan apa yang sedang mereka hadapi dan persoalkan hingga Kalina pulang ke rumah orang tuanya.

Saat Vicky Prasetyo datang ke rumah mertuanya, Ustadz Zacky Mirza ikut serta dalam kunjungannya kali itu.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Datangi Rumah Mertua Sambil Bawa-Bawa Ustadz, Ada Apa?

Ternyata Ustadz Zacky Mirza dibawa Vicky ke rumah orang tua Kalina Ocktaranny untuk mendamaikan keduanya. Upaya tersebut nampaknya tidak sia-sia. 

Mereka bisa menyelesaikan permasalah rumah tangga itu dengan kepala dingin. Terbukti! Kalina Ocktaranny merepost unggahan instagram Vicky Prasetyo di instagramnya.

"Masih banyak yg harus saya perbaiki utk menjadi istri dari @vickyprasetyo777 Belajar lebih sabar, menjaga sikap, menjaga lisan..

Baca Juga: Minggat dari Rumahnya, Ini Pembelaan Vicky Prasetyo Terhadap Isu Tak Sedap Dengan Istrinya, Kalina Ocktaranny

Terima kasih sayang udah datang kerumah Mama, utk memperbaiki semuanya.. Nggak sabar untuk aku bisa kembali kerumah kita dalam beberapa hari kedepan..

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram.com/@kalinaocktaranny


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah