Imbas Suami Di-PHK dan Hidup Sederhana, Pinkan Mambo: Aku Diselamatkan Tuhan dari Rumah Gede Itu

- 20 Juni 2021, 14:19 WIB
Pinkan Mambo.
Pinkan Mambo. /Instagram.com/@pinkan_mambo


BERITA KBB- Kehidupan memang tak pernah lepas dari ritme jatuh-bangun. Begitu pula yang dialami oleh penyanyi Pinkan Mambo.

Sempat mencicipi sebagai penyanyi nomor satu di Tanah Air, kehidupan Pinkan Mambo kini berubah 180 derajat dan hidup sederhana.

Hal ini tampak dari unggahan media sosial sang penyanyi yang berisikan barang-barang pribadinya yang dijajakan, mulai dari furnitur, meja makan, meja belajar, hingga kursi roda.

Baca Juga: Grup F Semakin Panas, Berikut Skenario Lolos ke Babak 16 Besar Untuk Prancis, Jerman, Portugal, dan Hungaria

Semua barang tersebut masih termasuk barang layak pakai. Selain itu, dia juga menjual alat elektronik yang dibanderol dengan harga ratusan hingga jutaan rupiah.

Sontak saja, unggahan Pinkan Mambo ini banyak disorot oleb publik, apalagi kini dia kabarkan telah pindah ke rumah kontrakan lantaran sang suami terkena pemutusan hubungan kerja atau PHK.

"Rumahku kan gede, mau pindah. Suamiku kan tiba-tiba di-PHK jadi kan setengah dari omzet keluarga setengahnya kepotong," ujarnya, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com

Baca Juga: Link Streaming Gratis dan Jadwal MotoGP Jerman 2021, Johann Zarco Berada di Posisi Terdepan Balapan Malam Ini

Lebih lanjut, kata ibu dua anak itu, dana untuk dibayarkan demi kebutuhan banyak, termasuk rumah, dua mobil, listrik dan yang lainnya.

"Kita pindah rumah aja down grade, turun derajat. Justru karena itu aku diselamatkan Tuhan dari rumah gede itu, karena itu gak hoki,"

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: YouTube Cumi Cumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x